Lowongan Kerja Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Agustus 2020

Lowongan Kerja Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Terbaru 2020 - Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan atau yang biasa disebut publik dengan singkatan BPKP yang adalah sebuah Lembaga milk pemerintah Indonesia dengan status non kementrian yang memiliki tugas khusus dalam melakukan :
  • Audit
  • Konsultasi
  • Asistensi
  • Evaluasi
  • Pemberantasan KKN 

Khususnya dalam pengawasan keuangan serta juga mencakup dalam kegiatan pembangunan dijajaran pemerintahan indonesia. Selain itu lembaga dengan nama besar BPKP ini juga turut mendukung dalam melakukan Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Untuk semua hasil dari Kinerja dan operasional dari lembaga Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan RI ini langsung dilaporkan kepada presiden republik indonesia yang menjadi / selaku kepala pemerintahan. Semua kegiatan dan berbagai hasil pengawasan keuangan dan pembangunan yang dilaporkan semua dipertimbangkan dan ditetapkan sesuai kebijakan dan memenuhi keawajiban akuntabilitasnya.

Dengan tugas yang sangat dipercayakan tersebut maka BPKP harus memiliki kejujuran dan sikap tindakan yang sigap dalam mengawasi semua kinerja instansi diseluruh indonesia baik itu pusat maupun daerah karena fungsi utamanya adalah untuk membuat kejujuran dalam semua instansi.

Dan kali ini Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan atau disingkat BPKP membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja dengan persyaratan dan juga kriteria sebagaimana berikut.
Lowongan Kerja Non CPNS Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)
Kredit Gambar : bpkp.go.id

Lowongan Kerja Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Terbaru 2020

Lowongan BPKP Posisi 

IT Programmer

Kualifikasi
  1. Terbuka untuk kandiat Pria/Wanita
  2. Batasan usia maksimal 30 tahun
  3. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 di bidang Manajemen Informatika atau yang setara (IT)
  4. Menguasai CodeIgniter/laravel, Web Service (API), Manajemen database MySQL/POSTGRESQL, HTML, CSS, JQUery
  5. Lebih disukai Memiliki pengalaman dan keahlian dalam pengembangan aplikasi berbasis mobile
  6. Pendapatan / kisaran gaji 5-8 jt
  7. Harus On-Site
  8. Domisili jakarta dan sekitarnya

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuk hingga 21 Agustus 2020. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda yang mana surat Lamaran ditujukan kepada, Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran & portofolio (jika ada) ke :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya