Lowongan Kerja PT Haleyora Power (PLN Group)

Profil PT Haleyora Power - PT Haleyora Power adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri listrik yang juga merupakan anak Perusahaan dari perusahaan BUMN PT PLN (Persero), perusahaan ini memiliki tugas khusus yang menyediakan jasa layanan operasi dan pemeliharaan Transmisi serta juga mencakup dalam tugas melakukan distribusi tenaga listrik dan menyediakan pasokan listrik untuk commited buyers dengan kualitas dan layanan premium secara Business to business.

Diketahui juga bahwa perusahaan Haleyora Power ini memiliki fungsi khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga listrik di areal pekerjaan tambang Perusahaan BUMN PT. Antam yang akan dibuka didaerah Halmahera Timur, Maluku Utara.

Untuk menjaga dan juga sekaligus untuk antisipasi, maka dari itulah PLN membentuk anak perusahaannya yang bernama PT. Haleyora Power ini, yang juga akan mendirikan dan mengoperasionalkan pembangkit listrik baru yang memiliki tenaga 300 MW. Dimana 100% hasil produksi listrik tersebut dimaksudkan untuk melayani operasional tambang PT. Antam dan proses pengolahan di smelter-nya.

Namun setelah hal tersebut dilakukan dan terjadi beberapa kali negosiasi antara kedua belah pihak yang bersangkutan masih terdapat ketidak sepakatan dalam masalah penetapan harga jual dan beli listrik, kemudian berujung pada pembatalan transaksi tersebut antara PLN dengan PT. Antam.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar PT Haleyora Power yang sekaligus anak perusahaan PLN membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan kandidat baru dengan persyaratan dan juga kriteria sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Haleyora Power (PLN Group)

Lowongan Kerja PT Haleyora Power Tahun 2023

Posisi Kerja Tersedia

SECURITY

Persyaratan :

  1. Pria
  2. Usia Maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA Sederajat
  4. Memiliki Sertifikat Gada Pratama (Polda Babel)
  5. Sudah vaksin minimal Dosis 2
  6. Berdomisili di Pulau Bangka dan siap ditempatkan dimana saja di Pulau Bangka
  7. Batas akhir pendaftaran 17 Agustus 2023

CLEANER/GARDENER

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia Maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  4. Berpengalaman di bidangnya menjadi nilai tambah
  5. Memiliki pengetahuan terkait perawatan taman dan syarat tumbuh panaman
  6. Mampu melakukan perawatan taman (meliputi perapihan, pemangkasan pohon sedang, pemangkasan rumput, reporting, pemberian pupuk dan anti hama)
  7. Teliti, disiplin, tepat waktu
  8. Kemampuan berkomunikasi dengan baik
  9. Kemampuan untuk bekerja sendiri maupun team
  10. Penempatan Jabodetabek & Serang
  11. Batas akhir pendaftaran 11 Agustus 2023
Cara melamar Kerja di PT Haleyora Power (PLN Group) 

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Pendaftaran hingga tanggal Sesuai Tertera diatas. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker" 

Apply Lamaran Kerja disini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya