Lowongan Kerja BringinLife Syariah - BRI Group

Profil BringinLife Syariah

Perusahaan dengan nama BringinLife ini adalah sebuah perusahaan besar yang bergerak dalam bidang Asuransi dan juga sudah dikenal oleh masyarakat dengan Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera atau biasa disebut Bringin Life, perusahaan ini sudah ada dan berdiri sejak tahun 1987, untuk tempat mereka memiliki lokasi kantor pusat di Jakarta.

Awal mula berdirinya perusahaan asuransi ini yakni 1987 berada dibawah kepemilikan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI), yang mana awal mulanya perusahaan BringiLife ini hanya melayanai khusus untuk nasabah BRI saja, namun semakin kedepannya mereka melakukan perubahan dan perkembangan layanan mencakup hingga kepada publik / non nasabah BRI (masyarakat umum).

Selain itu, untuk menunjang berbagai kebutuhan nasabah, mereka juga membuat sebuah unit usaha syariah yang saat ini juga semakin berkembang dan telah memiliki berberapa kantor operasional. Perusahaan ini "Bringin Life" adalah anak perusahaan DP BRI (Group BRI) yang bergerak di bidang Asuransi Jiwa.

Dan kali ini Perusahaan asuransi Jiwa yang membawa nama besar BringinLife ini membuka esempatan kerja untuk kandidat yang memiliki kriteria yang sesuai akan direkrut dengan persyaratan dan juga ketentuan sebagai berikut.
Lowongan Kerja BringinLife - Group Bank BRI
Kredit Gambar : lulustes.blogspot.com

Rekrutmen Calon Pegawai Bringin Life Syariah


Financial Consultant

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria/Wanita
  2. Berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 / S1
  3. Batasan usia dengan umur maksimal 35 tahun, berpenampilan menarik.
  4. Memiliki minat dibidang Marketing
  5. Bersedia bekerja berdasarkan target

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2016. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan posisi diatas, dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan pribadi anda, maka langsung saja Kirimkan Lamaran disertai CV, copy ijazah, copy KTP, photo terbaru dan dokumen pendukung lainnya ke :

BRIngin Life Syariah
Jl. S . Parman No. 144 B Padang
 Sumatera barat

Atau via Email : syariah_pdg@bringinlife.co.id
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya