Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia

Profil Holcim Indonesia

Holcim Indonesia, adalah sebuah perusahaan perseroan yang bergerak dalam bidang pembangunan, khusunya sebagai penyedia / produsen semen di Indonesia. Perusahaan dengan nama awal PT Semen Cibinong ini mulai aktif atau lebih detailnya berdiri pada tahun 1971, dan berkembangnya zaman membuat perusahaan ini semakin maju dan diperhitungkan dalam persaingan produsen semen hingga pada tanggal 13 Desember 2001 perusahaan Holcim ini membeli separuh sahamnya.

Saat ini, diketahui perusahaan besar yang membawa nama Holcim Indonesia ini sudah memiliki sebanyak dua pabrik, yakni pabrik masing-masingnya terletak di daerah Cilacap dan juga terletak di Narogong, dari keuda pabrik tersebut tercatat dengan kapasitas maksimal 7,9 juta ton / tahun. Perusahaan Holcim Indonesia ini yang menjadi pemegang saham terbesarnya adalah Holcim Ltd (Swiss), yaitu jumlah sahamnya mencapai 77,33 persen, dan sisa saham dari angka tersebut adalah oleh publik yakni dengan jumlah saham sebesar 22,7 persen.

Perusahaan ini di pimpin oleh Eamon Ginley, selaku Presiden direktur. Holcim Indonesia yang juga termasuk dalam perusahaan penyedia semen terbesar di Indonesia juga tidak main-main, pasalnya pada tahun 2011 mereka mencapai peringkat pertama di Industri Hijau Awards untuk tahun kedua, dan tercatat juga bahwa perusahaan ini sudah tiga kali meraih penghargaan Golden Flag dalam bidang kesehatan dan termasuk juga keselamatan.

Visi PT Holcim Indonesia
Berusaha agar menjadi perusahaan yang fokus sebagai produsen semen dan turut serta mencakup kedalam perusahaan ritel yang terkemuka di Indonesia

Misi PT Holcim Indonesia
Memberikan solusi mengenai bangunan, kepedulian keselamatan kerja dan lingkungan sekitar serta membangun jaringan yang terintregasi dengan tujuan membina solusi bagi masyarakat yang berkesinambungan
Lowongan Kerja Terbaru Holcim Indonesia
Kredit gambar : www.Holcim.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Holcim Indonesia


Graduate Development Program (GDP)

Persyaratan :
  1. Bachelor or Master degree graduate with relevant engineering background.
  2. Academic achievement by GPA > 3 from scale of 4, a champion in academic competitions.
  3. Demonstration non academic achievement.
  4. Fluent in speaking, writing, and listening in English with TOEFL score min. 500.
  5. Willing to be poster in other cities.
  6. Ready to be on board by January 2019.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 18 Agustus 2018. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas, dan juga anda orang yang sudah termasuk yang berpengalaman, silakan kirimkan lamaran ke alamat link dibawah ini.

Daftar :  APPLY Loker PT Holcim Indonesia

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya