Penerimaan Volunteer Tenaga Medis dan Non Medis Kementerian BUMN dalam Antisipasi COVID-19

Profil Kementrian BUMN

Kementerian BUMN adalah salah satu lembaga yang dimiliki oleh pemerintah Republik Indonesia yang mana memiliki tugas tersendiri yang memiliki titik fokus dalam bidang yang berkaitan dengan urusan-urusan badan usaha milik negara (BUMN).

Untuk jabatan tertinggi dalam kementrian BUMN ini dipimpin oleh seorang Menteri Badan Usaha Milik Negara atau yang biasa disebut publik dengan Menteri BUMN yang sejak 27 Oktober 2014 dijabat oleh Rini Soemarno.

Tugas utama dalam kementrian ini adalah menyelenggarakan urusan di bidang pembinaan badan usaha milik negara dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Dan kali ini kementrian BUMN yang sekaligus milik pemerintah ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal D3/S1 untuk mengisi posisi yang tersedia dibawah ini yang akan dilaksanakan dengan perekrutan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Non CPNS Kementerian BUMN
Kredit Gambar : finance.detik.com

Lowongan Kerja Kementerian BUMN


Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya