Lowongan Kerja PT SGG Energi Prima (Anak Perusahaan Semen Gresik)

Profil PT SGG Energi Prima

PT SGG Energi Prima adalah sebuah perusahaan yang memiliki gerak bidang dengan fokus dalam pertambangan batubara dan juga melayani jasa yang berkaitan dengan pertambangan tersebut, perusahaan ini juga merupakan anak perusahaan besar BUMN PT Semen Gresik (persero) Tbk.

Dengan nama besar PT Semen Gresik Group (SGG) Energi Prima yang berada dibawah naungan Semen Gresik (Persero) Tbk membuat perusahaan ini dengan cepat menjadi salah satu industri terkemuka dalam jasa pertambangan khususnya batubara di indonesia.

Perusaan ini juga memiliki fokus kedepannya dengan tujuan dalam mendukung operasional pabrik semen di bawah Semen Gresik Group sebagai pemasok bahan batu bakar yang mampu mencapai emapt juta ton pertahunnya. Untuk hal itu perusahaan berusaha agar bisa mengupayakan persediaan bahan batu bakar dalam waktu jangka panjang.

Semen Gresik Group bisa dengan mudah mendapatkan persedian bahan batu bakar yang berkualitas dnegna adanya anak perusahaan tersebut yang sangat bermanfaat dalam memberikan persedian bahan batu bakar yang mana kita ketahui PT Semen Gresik (Persero) Tbk membutuhkan persediaan bahan batu bakar yang banyak dalam kegiatan operasinya. Selain itu persedian batu bakar juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan non pertambangan mencakup transportasi batu bara melalui pengoperasian dermaga, pelabuhan bongkat muat, dan penyediaan kapal pengangkut.

Dan kali ini perusahaan besar yang membawa nama besar Rekrutmen PT SGG Energi Prima membuka kesempatan kerja untuk anda dengan tamatan pendidikan tertera yang akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah ditentukan dibawah ini.
Lowongan Kerja PT SGG Energi Prima (Anak Perusahaan Semen Gresik)
Kredit Gambar : lowongankerja15.com

Lowongan Kerja PT SGG Energi Prima


Staff Accounting & Finance

Persyaratan:
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria
  2. Batasan usia dengan umur maksimal 30 tahun
  3. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 Ekonomi - akuntansi
  4. Memiliki nilai IPK minimal2.75 dalam skala 4.00
  5. Diutamakan pelamar dengan minimal satu tahun pengalaman dibidang akuntansi dan keuangan
  6. Menguasai bahasa Inggris secara aktif maupun pasif
  7. Bisa komputer atau setidaknya bisa / menguasai Miscrosoft Office
  8. Mempunyai ijasah Berevet A

Surat lamaran paling lambat diterima tanggal 30 November 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan surat lamaran, biodata, fotokopy KTP, Foto 4×6 serta dokumen pendukung lainnya ke alamat berikut :

PT SGG Energi Prima
Gedung Wiragraha PT Semen Indonesia
Jalan Veteran, Gresik Kode Pos 61122
Atau melalui email ke : duta@sggenergiprima.com

Sumber Lowongan kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya