Lowongan Kerja Padang Grand Sari Hotel Tahun 2022

Lowongan Kerja Padang Hotel Grand Sari Hotel - Grand Sari Hotel adalah sebuah Hotel yang mana sudah cukup dikenal oleh publik yang memiliki tempat dan fasilitas yang memanjakan pelanggannya, dan juga banyak yang menyewa tempat ini khususnya kolam renang dari hotel ini untuk tempat rekreasi keluarga dan dengan teman-teman lainnya.

Hotel ini memiliki letak dan posisi di kota Padang yang berjarak 15 menit berkendara dari Plaza Andalas Shopping Centre dan Pantai Air Manis. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan sebuah restoran, juga menyediakan Wi-Fi gratis dan parkir.

Mereka memberikan fasilitas kamar-kamar dengan AC-nya yang juga menawarkan TV satelit layar datar, telepon, dan lemari. Kamar mandi en suitenya dilengkapi dengan fasilitas shower, perlengkapan mandi, dan handuk dan tidak lupa mereka juga menyajikan masakan Padang beserta juga hidangan favorit Indonesia dan China.

Dan kali ini perusahaan yang berdiri dengan bentuk hotel / bidang perhotelan dengan nama besar Grand Sari Hotel membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana dengan posisi tertera dibawah yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Padang Grand Sari Hotel Tahun 2020

Lowongan Kerja Grand Sari Hotel Tahun 2022

Posisi Kerja di Hotel

1. ACCOUNTING

2. MARKETING

Persyaratan :

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan S1 Akuntansi (1)
  4. Pendidikan min. S1 Perhotelan (2)
  5. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun (1)
  6. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  7. Menguasai perpajakan (1)
  8. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  9. Dapat berkomunikasi dengan baik
  10. Mampu bekerjasama dalam team/ personal
  11. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab

Cara Melamar di Hotel Grand Sari Padang

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga tanggal 13 April 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda milii maka langsung saja masukkan lamaran dibawah ini. 

GRAND SARI HOTEL
Jl. Thаmrіn No. 48 Kеl. Gаntіng Pаrаk Gаdаng
Kec. Pаdаng Sеlаtаn, Kоtа Pаdаng
Sumаtеrа Bаrаt 25111
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya