Lowongan Kerja CS dan Teller Bank KALTIMKALTARA Bulan Oktober 2020

Lowongan Kerja Bank BPD Kaltimtara Terbaru 2020 - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara disingkat PT BPD Kaltim Kaltara dengan sebutan Bankaltimtara, merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Utara dengan bentuk badan hukum Perseroan Terbatas. 

Perusahaan daerah ini didirikan pada tanggal 14 Oktober 1965 yang mana kehadiran dari BPD Kaltimtara ini adalah dengan tujuan untuk membantu dan juga turut mendorong pertumbuhan perekonomian serta pembangunan daerah di segala bidang, dan selain itu juga sebagai salah satu sumber sumber pendapatan asli daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat sehingga terwujudnya masyarakat Kalimantan Timur yang sejahtera.

Dan kali ini Bank BPD Kaltim Kaltara membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal dengan posisi tertera yang mana perekrutannya akan dilakukan dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah tercantum dibawah ini.

Lowongan Kerja Bank BPD Kaltim Kaltara

Posisi Kerja yang dibutuhkan

FRONTLINER

Persyaratan :
  1. Pria/wanita berusia max.22 tahun
  2. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
  3. Berpenampilan menarik dengan berat badan proporsional dan tinggi badan min.160 cm bagi pelamar pria dan min.155 cm bagi pelamar wanita
  4. Warga Negara Indonesia (WNI)
  5. Diutamakan pendidikan terakhir minimal D3 semua jurusan
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik dan mampu berbahasa Inggris (min.pasif)
  7. Mampu mengoperasikan computer dengan baik (min.MS Office)
  8. Memiliki integritas, kompetensi dan komitmen yang tinggi
  9. Tidak pernah terlibat dalam tindak pidana dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku
  10. Tidak terindikasi penyalahgunaan Narkoba yang sejenisnya yang dibuktikan dengan surat bebas narkoba dari badan narkotika nasional (BNN)
  11. Belum pernah menikah, dibuktikan dengan surat keterangan belum menikah dari Kantor Urusan Agama (KUA) atau Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil
  12. Bersedia untuk tidak menikah selama menjalani masa ikatan kontrak (2 tahun)
  13. Bersedia ditempatkan di seluruh jaringan kantor PT BPD Kaltim Kaltara Cabang Balikpapan
  14. Lulus seluruh tahapan tes
  15. Penyerahan berkas tanggal terakhir 8 Oktober 2020
Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update Lowongan Kerja Terbaru Setiap Hari . Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 08 Oktober 2020. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan posisi diatas serta kriteria yang diminta oleh mereka sesuai dengan anda, maka masukkan surat lamaran anda dengan lengkap ke alamat yang sudah tertera dibawah ini.

Kantor Cabang PT BPD KALTIM KALTARA Balikpapan 
Jl.Jend.A.Yani No.372 Balikpapan
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya