Penerimaan Pegawai Non PNS di RSUD Wonosari

Penerimaan Pegawai Non PNS di RSUD Wonosari
Kredit Gambar : Naumira.com

Profil RSUD Wonosari

Rumah Sakit Umum Daerah Wonosari atau yang biasa dikenal masyarakat dengan singkatan RSUD Wonosari ini adalah Rumah sakit yang berada di area tempat Dusun Jeruksari, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.

Posisi dari RSUD ininpun cukup strategis yaitu berada di jantung kota Wonosari Kabupaten Gunungkidul atau dengan patokan lainnya bisa dikatakan berada di sebelah utara kantor Bupati Gunungkidul yang beralamat di Jalan Taman Bhakti nomor 06 Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Rumah sakit ini sudah termasuk besar karena menjadi rujukan dari berbagai wilayah wilayah dari kabupaten Gunungkidul itu sendiri dan mereka harus dan memberikan pelayananan yang prima untuk masyarakat dan juga pelayanan yang bermutu agar masyarakat bisa terpenuhi layanan kesehatannya.

Selain itu untuk bisnis bisa dikatakan juga bahwa Rumah Sakit inimerupakan mata rantai pelayanan kesehatan yang berfungsi utama sebagai unit kerja penyembuhan dan pemulihan. Dan kali ini RSUD Wonosari membuka Penerimaan Pegawai NON PNS di RSUD Wonosari Tahun 2015 dengan posisi yang dibutuhkan adalah dengan kualifikasi sebagai berikut :

Penerimaan Pegawai Non PNS di RSUD Wonosari

  1. Dokter Umum
  2. Perawat Umum
  3. Perawat Hemodialisa
  4. Perawat Anesthesi
  5. Perawat Gigi
  6. Apoteker
  7. Bidan
  8. Radiografer
  9. Akuntansi 
    Untuk selengkapnya dari Persyaratan Umum, Persyaratan Khusus, Proses Rekrutmen, Mekanisme Seleksi dan Jadwal Seleksi dapat diunduh disini :  Penerimaan BLUD RSUD Wonosari Follow Media Sosial Baru Kami :
    - Instagram : @gudangloker
    - Tiktok : @gudangloker.com
    - Facebook : @gudangloker.fp
    - Whatsapp : @Channel Gudangloker

    CATATAN
    1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
    2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
    3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
    4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya