Lowongan Kerja PT Kideco Jaya Agung

Lowongan Kerja Terbaru PT Kideco Jaya Agung
Kredit gambar: mining-thecnology.com
Kideco Jaya Agung adalah sebuah perusahaan terkemuka yang mana sudah ada dan berdiri sejak tahun 1982, perusahaan ini sudah banyak memiliki pengalaman dan tentunya perusahaan besar ini memiliki fokus kerja pada pengembangan sumber daya.

Perusahaan yang membawa nama besar Kideco ini adalah salah satu perusahaan dunia yang bergerak dalam bidang energi terkemuka yang tentu saja mereka mengelola dengan baik yang tidak hanya memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi daerah Paser dan Kalimantan tetapi juga demi terjadinya stabilisasi pasokan energi di Indonesia.

Dengna pengalaman dan masa kerja yang sudah cukup lama, mereka sudah menjalin kerja sama dengan cara memberikan layanan serta kepercayaan kepada para pelanggannya, atau bisa dikatakan keprcayaan antara pelanggan dengan stabil memasok batubara bituminous stabil ke lebih dari 40 pelanggan di 12 negara, dari 12 negara tersebut termasuk China, Jepang, dan Hongkong.

Perusahaan ini memiliki perkembangan yang cukup cepat, lihat saja dari jarak 1993 - 2010 mereka memproduksi lebih dari 200 juta ton, dan juga diketahui bahwa pasir Tambang saat ini memproduksi 32 juta ton batubara bituminous setiap tahunnya. dan juga sebagai sumber energi ramah lingkungan dibandingkan dengan batubara bituminus lainnya.

Dan kali ini perusahaan besar Lowongan Kerja Kideco Jaya Agung ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Kideco Jaya Agung


CMS Staff

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat dengan lulusan sarjana dalam bidang apapun
  2. Pelamar memiliki minimal 2 tahun pengalaman
  3. Memiliki pengetahuan yang baik dalam ISO 90001, dan OHSAS 140001 180001
  4. Memiliki pengalaman dalam ISO 90001, ISO 140001 dan OHSAS 18001 implementasi
  5. Pelamar bisa dan Menguasai komputer (MS Office)
  6. Pelamar harus bisa / fasih berbahasa Inggris
  7. Bersedia bekerja dan ditempatkan di East Kalimantan Tambang Site

Lowongan kerja ini ditutup tanggal 9 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, silakan daftarkan diri dan melamar melalui Karir ITB website : karir.itb.ac.id
GKU Timur ITB Building Ground Floor Jl. Ganesha 10, Bandung, 40132, Indonesia
Career Service (Office Hour: 8 am to 4 pm) Email: career@itb.ac.id

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya