Lowongan Kerja PT Bahana Securities

Lowongan Kerja PT Bahana Securities
Kredit Gambar : sekuritas.co.id

Profil PT. Bahana Securities

Perusahaan ini sudah ada dan didirikan sejak tahun 1993 yang mana dengan jangka waktu tersebut membuat perusahaan ini sudah memiliki cukup pengalaman dibidangnya yang mana diketahui juga bahwa perusahaan ini semua sahamnya dimiliki oleh Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang mana dengan peran besar tersebut membuat perusahaan ini sekaligus menjadi anggota Bursa Efek Indonesia.

Perusahaan ini selalu memberikan data dan layanan yang bagus yang mana sejak perusahaan ini ada dan didirikan mereka semakin berusaha dan bekerja keras bagaiamana caranya untuk menghadirkan berbagai inovasi ataupun itu kontribusi, komitmen, serta mengambil peranan penting terhadap perkembangan pasar modal yang terus berkembang dinegara kita Indonesia.

Dimasa modern yang dibekingi oleh teknologi yang modern membuat perusahaan bekerja keras demi memberikan berbagai layanan inovatif yang pastinya berkaitan dengan bidang pasar modal yang meliputi investment banking serta perdagangan saham dan obligasi.

Dan kali ini perusahaan besar yang bergerak dalam bidang layanan berkaitan dengan pasar modal / saham dengan nama besar PT Bahana Securities membuka kesempatan kerja untuk anda dengan persyaratan dan juga kriteria yang tercantum sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Bahana Securities


Research Analyst (RA)

Persyaratan :
  1. Pria Wanita.
  2. Pendidikan minimal gelar Sarjana (S1).
  3. Pengalaman sebelumnya di perusahaan sekuritas sebagai Analis Riset maksimal 1 tahun.
  4. Kerja tim yang baik, proaktif dan tinggi inisiatif.
  5. Perintah baik lisan dan tulisan dalam bahasa Inggris.
  6. Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal.
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat.
  8. Adaptif dan cepat belajar.
  9. Mampu bekerja menggunakan komputer terutama Microsoft Office.

Lowongan ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 24 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan pribadi anda, maka langsung silakan melamar via online klik disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya