Lowongan Kerja Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

Lowongan Kerja Terbaru Jalur Nugraha Ekakurir
Kredit gambar: mobilkomersial.com 

Profil Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

Jalur Nugraha Ekakurir atau yang biasa disebut oleh publik dengan singkata JNE merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan juga logistik yang memiliki kantor pusat yang bertempat di Jakarta, Indonesia.

Perusahaan ini memiliki nama besar sebenarnya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir dan perusahaan ini termasuk salah satu perusahaan dengan layanan kurir terbesar di Indonesia.

Perusahan ini PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir ini awalnya mulai ada dan berdiri sejak tanggal 26 November 1990 yang mana saat itu didirikan oleh Soeprapto Suparno. Untuk awalnya perusahaan ini adalah sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) yang memfokuskan diri untuk jasa kurir dengan taraf internasional.

Perluasan jaringan yang dilakukan oleh perusahaan ini dengan cakupan internasional adalah pada tahun 1991, mereka turut bergabung dengan anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia (ACCA) yang memiliki kantor pusat di Hong Kong, dengan hal ini membuat JNE memiliki kesempatan untuk memiliki kemampuan dalam melakukan pengembangan lebih dengan jangka antaran sampai ke seluruh dunia.

Pada tahun 2002 perusahaan besar JNE ini juga melakukan pembelian gedung - gedung dan mereka mendirikan JNE Center atau mereka menyebutnya sebagai JNE Operations Sorting Center. Dan gedungnya juga untuk kantor pusat yang saat itu dibelikan dan didirikan pada tahun 2004. dan kedua gedung besar tersebut dua-duanya berada di Jakarta.

Dan kali ini perusahaan JNE ini yang merupakan perusahaan besar dalam bidang Jasa Kurir ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah ditentukan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)


STAFF HUMAN CAPITAL CABANG PALU (01)

STAFF HUMAN CAPITAL CABANG MANADO (02)

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Laki-laki / Perempuan
  2. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan Minimal D3 diutamakan S1 Psikologi
  3. Batasan usia dengan umur maksimal 30 tahun
  4. Posisi ini mengutamakan yang berpengalaman dibidangnya Min 2 thn
  5. Memiliki semangat kerjasama team yang baik serta mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word,Excel,PPT)
  7. Bersedia bekerja di area Palu dan Manado 
Lowongan kerja ini akan ditutup tanggal 1 Juni 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja dari perusahaan besar Suzuki ini, maka langsung saja anda silakan kirimkan lamaran via online dan informasi lengkap klik disini
from : http://www.gudangloker.com/2015/05/lowongan-kerja-suzuki-indonesia.html

Lowongan kerja ini akan ditutup tanggal 29 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja dari perusahaan diatas serta kriteria yang mereka butuhkan diatas sesuai dengan yang anda miliki, silakan melamar via online dan informasi lengkap dengan klik disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya