Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin

Profil Bank Syariah Bukopin

Perusahaan yang bergerak dalam konsep syariah saat ini tercatat sudah semakin melonjak dan persaingan dalam bidang / basis syariah ini juga telah menyebar ke semua bank umum untuk membuka cabang syariah, yang mana kali ini perusahaan PT Bank Syariah Bukopin yang adalah sebuah perusahaan yang didirikan dengan mengakuisisi PT Bank Persyarikatan Indonesia dan jauh sebelumnya juga memiliki nama Bank Swansarindo Internasional berdiri pada tahun 1990.

Perusahaan keuangan dengan nama besar Bank Syariah Bukopin mendapatkan izin operasi syariahnya dimulai pada tanggal 27 Oktober 2008, dan 2 (dua) tahun kemudian barulah perusahaan ini diresmikan oleh wakil presiden pada tanggal 11 Desember 2008.

Seiring berkembangnya zaman dan dengan adanya marketing handal dari Bank Syariah Bukopin semakin gencar dalam marketing semakin mudah memperbanyak nasabahnya dari waktu ke waktu serta juga menghadirkan produk-produk bermutu untuk memanjakan nasabahnya, Perusahaan ini memiliki Nilai-nilai Perusahaan yang amanah amanah, integritas, peduli, kerjasama, kualitas.

Dan kali ini perusahaan Bank yang datang dengan konsep syariah dengan nama besar "Bank Syariah Bukopin" ini membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan pada posisi berikut yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria dibawah ini.
Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin
Gambar : syariahbukopin.co.id

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin


Staf Legal - Cabang Makassar (kode : Legal - MKSR)

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria dan wanita
  2. Batasan usia dengan umur maksimal 27 tahun (fresh graduate)
  3. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan sarjana S1 dari jurusan hukum
  4. Memiliki nilai IPK minimal 3.00 dalam skala 4.00
  5. Paham akan perbankan syariah
  6. Lebih diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama
  7. Siap sedia ditempatkan pada Kantor Cabang Makassar

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 15 Juli 2016. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan pribadi anda,  silakan masukkan lamaran anda melalui website resmi Bank Syariah bukopin berikut :

Daftar : http://www.syariahbukopin.co.id/id/karir Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya