Lowongan Kerja ConocoPhillips Company

Lowongan Kerja Terbaru ConocoPhillips Company
Kredit gambar: Ingworldnews.com
ConocoPhillips Company adalah sebuah perusahaan besar yang mana mereka bergerak dalam bidang energi multinasional yang memiliki kantor pusat terletak di Amerika atau lebih tepatnya berada di distrik Energy Corridor of Houston, Texas, Amerika Serikat. gudangloker.com Perusahaan ini merupakan perusahaan Independen terbesar di dunia dan termasuk juga sebagai salah satu perusahaan Fortune 500.

Awal mula perusahaan ini hadir adalah dengan gabungan dari perusahaan besar dengan nama Conoco Inc dengan perusahaan Phillips Petroleum Company, ini terjadi pada tanggal 30 Agustus 2002 dan mereka termasuk kedalam perusahaan energi minyak terbesar kelima terintegrasi sampai berputar off aset hilir ke Phillips 66.

Perusahaan besar dengan nama ConocoPhillips ini lebih berfokus ke depannya dengan mengejar strategi pertumbuhan organik dan juga mereka dengan fokus pada reservoir konvensional, termasuk juga dalam eksplorasi laut, hingga ke bagian pasir minyak dan gas alam cair.

Mereka memiliki komitmen yang tinggi dengan tujuan untuk memperoleh dan menerapkan teknologi terbaik yang tersedia untuk mendukung inisiatif ini terutama mengembangkan secara internal atau berusaha agar bisa mendapatkannya dari sumber eksternal melalui program modal ventura.

Dan kali ini ini ConocoPhillips Company sebagai perusahaan energi multinasional terbesar membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan berikut dengan persyaratan dan kriteria yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru ConocoPhillips Company


Business Apprentice Program

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Fresh graduate (sarjana / magister) yang telah / akan menyelesaikan setidaknya gelar sarjana sebelum 1 Oktober 2015
  2. Terbuka juga untuk yang setidaknya maksimal 2 tahun pengalaman kerja yang relevan.
  3. Jurusan yang dibutuhkan adalah Akuntansi, Keuangan, Manajemen, Pajak, dan Teknik Industri 
  4. Pelamar memiliki nilai IPK minimal 3,30 dari 4,00 skala atau 82,5 dari 100 skala.
  5. Bisa berbahasa nggris dengan fasih

Lowongan kerja ini ditutup tanggal 31 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda melalui situs resmi ConocoPhilips di careers.conocophillips.com

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya