Lowongan Kerja Zurich Indonesia

Profil Zurich Indonesia

Perusahan dengan nama Zurich adalah sebuah perusahaan yang juga menjadi penyedia asuransi multi- baris yang juga salah satu perusahaan terkemuka dengan jaringan global anak perusahan dan kantor, untuk tenaga kerja, tercatat bahwa perusahan ini sudah memiliki sekitar 60.000 karyawan.

Mereka memberikan berbagai layanan dan berbagai macam asuransi, termasuk juga didalamnya untuk layanan asuransi jiwa dan mencakup layanan umum, baik itu untuk individu, usaha kecil, dan menengah dan termasuk didalamnya memberikan layanan kerpada perusahaan besar seperti perusahaan multinasional yang sudah melayanai lebih dari 170 negara .

Perusahaan besar terkemuka dengan nama yang dibawa "Zurich" dalam bidang asuransi ini memberikan pelayanan yang baik dan juga menghargai pelanggannya serta mereka sudah memiliki bisnis hingga internasional.

Dan kali ini perusahaan Zurich Indonesia membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 yang mana akan ditempatkan pada posisi WMA dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Zurich Indonesia
Kredit gambar : kabarbisnis.com

Lowongan Kerja Terbaru Zurich Indonesia


Quality Assurance – (1500056I)

Persyaratan :
  1. Aksi Berorientasi dan Customer Oriented
  2. Fresh Graduated silahkan melamar
  3. Mengerti tentang asuransi itu sendiri dan produk yang dijual oleh perusahaan.
  4. Komputer Literate
  5. Dibutuhkan kandidat yang memiliki pemikiran analitis yang baik dan mengerti tentang sistem yang proses QA pada perusahaan
  6. Bisa berbahasa inggris dengan baik
  7. Pelamar adalah tamatan pendidikan minimal S1 dari Universitas terkemuka

Lowongan kerja ini ditutup tanggal 20 Agustus 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan diatas sesuai dengan yang anda miliki, silahkan melihat petunjuk di sumber lamaran melalui link di bawah ini :
Sumber lamaran Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya