Lowongan Kerja Terbaru Jatis Piranti Solusindo

Lowongan Kerja Terbaru Jatis Piranti Solusindo
Kredit gambar : kesmahmsiits.wordpress.com
PT. Jatis Piranti Solusindo adalah sebuah perusahaan yang mana sudah ada dan didirikan pada bulan September dengan tahun berdiri 1997, Jatis Piranti Solusindo sendiri adalah sebuah peusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi yang memberikan layanan mencakup sebagai informasi utama dan perusahaan konsultan software.

Perusahaan ini memiliki kantor yang bertempat lokasi di Jakarta untuk bagian kantor di Indonesia, dan untuk diluar negeri perusahaan ini juga memiliki kantor di Singapura, Kuala Lumpur dan Manila.

Untuk asal usul nama dari perusahaan ini yang dibaca Jatis - jati ini adalah nama sebuah pohon Jati, nama ini diambil karena phon jati sebagai pohon yang terkenal karena kekuatan, yang juga kita ketahui jati tahan banting dan memiliki riawayat dengan umur yang cukup panjang.

Perusahaan ini memiliki tenaga kerja yang profesional dan handal dan dari tahun ke tahunnya mereka selalu mengupayakan peningkatakn kinerja dari perusahaan agar bisa menjadi perusahaan yang melayani konsultasi teknologi dan penyedia layanan untuk kawasan Asia Pasifik.

Untuk daftar operasinya dan juga kliennya sudah banyak yang mencakup seperti perusahaan besar di asia, lembaga pemerintah, perusahaan telekomunikasi, dan perusahaan lainnya yang bersifat distributor dan manufaktur.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar Jatis Piranti Solusindo ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan IT dengan persyaratan dan perekrutan yang mereka butuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Jatis Piranti Solusindo


POSISI YANG DIBUTUHKAN :

- Jr. JAVA Developer


PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Pelamar adalah tamatan pendidikan minimal S1 dengan jurusan yang berkaitan dengan Ilmu Komputer / Teknik Informatika dan lainnya
  2. Diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun dalam bidang Software Developer (JAWA)
  3. Tamatan baru / Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  4. Diutamakan pelamar yang :
    • Memahami tentang Object Oriented Programming (OOP)
    • Pengalaman lebih dalam pengembangan aplikasi perangkat lunak
    • Paham bahasa pemrograman dan database tentang JAVA (J2EE), JAVA (Spring, Hibernate, Struts, MyBatis, ZK), dan Database (Oracle / Postgre / SQL Server / MySQL).
    • Memiliki pengetahuan dalam JSP, Mobile, NET, NET Platform, XML, HTML, adalah poin tambahan.
  5. Pelamar adalah orang yang memiliki kemampuan analisa yang tinggi dan juga dapat berkomunikasi dengan baik
  6. Bisa berbahasa inggris minimal Pasif
Lowongan kerja ini ditutup tanggal 26 Maret 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan skill yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan CV anda dalam bahasa Inggris dan foto terbaru ke email :

pji.recruitment@jatis.com

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya