Lowongan Kerja PT Galenium Pharmasia Laboratories

Lowongan Kerja Terbaru Galenium Pharmasia Laboratories
Kredit gambar : galenium.com

Profil PT Galenium Pharmasia Laboratories 

Galenium Pharmasia Laboratories, adalah sebuah perusahaan perseroan yang mana mereka bergerak dalam bidang yang mengkhususkan diri untuk bidang Farmasi yang terkmuka di Indonesia.

Perusahaan ini Galenium Pharmasia Laboratories sudah cukup berpengalaman untuk masa kerja di Indonesia ini yang mana mereka sudah hampir dua dasa warsa beroperasi dengan merambah dunia Farmasi di Indonesia.

Perusahan ini sudah dipercaya oleh publik akan kinerjanya yang mana mereka juga menjalin mitra dengan berbagai pihak terkait, seperti dokter, apotek, rumah sakit, institusi, distributor, pelanggan, toko obat dan pasar swalayan di seluruh negeri.

Mereka sudah cukup berpangalaman dalam bidang farmasi ini terutama dalam industri obat yang harus mengutmakan kualitasnya dan mereka juga sudah memperoleh 3 buah sertifikat untuk mutu, dan seiring berkembangnya aman membuat perusahaan ini sekarang kualitasnya sudah diakui baik itu oleh nasional maupun internasional.

Dan kali ini perusahaan yangbergerak dalam bidang farmasi Galenium Pharmasia Laboratories ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal S1 dengan perekrutan yang akan dilaksanakan dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Galenium Pharmasia Laboratories


Administrasi (Admin)

Persyaratan :
  1. Batasan usia minimal dengan kisaran 22 – 30 tahun
  2. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Diutamakan yang sudah berpengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama 
  4. Pelamar mengerti komputer atau setidaknya menguasai Microsoft Excel, Microsoft Power Point, Word, program Pivot
Lowongan kerja ini akan ditutup tanggal 25 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja ini, maka langsung saja masukkan lamaran lengkap dan CV lengkap Anda, serta foto terbaru anda dengan mencantumkan kode lamaran dan area ke alamat email : wahyu.l@galenium.com

Sumber Lowongan Kerja
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya