Update Hari Ini

Lihat Lebih Banyak

Lowongan Kerja Terbaru Dynaplast

Lowongan Kerja Terbaru Dynaplast
Kredit gambar: dynaplast.co.id
PT Dynaplast Tbk, adalah sebuah perusahaan yang diketahui berdiri sejak tahun 1959 yang mana perusahaan ini merupakan perusahaan manufaktur yang menjadi produsen kemasan plastik yang hadir dengan kualitas tinggi.

Perusahaan ini termasuk salah satu perusahaan sebagai produsen plastik yang terkemuka di Indonesia yang mana tercatat mampu melayani berbagai perusahaan dan industri. Selain itu mereka juga menjadi perusahaan plastik nasional pertama yang mendapatkan sertifikasi ISO 9002, kemudian tahun 2000 memperoleh ISO 9001/2000.

Operasi kerja perusahaan ini mempunyai 14 sentra produksi di Indonesia, Thailand dan juga ada di Vietnam, dan mereka juga langsung yang memproduksikan dan turut andil dalam mendistribusikan kemasan plastik yang bermutu tinggi.

Berbagai macam bentuk produk yang mereka hadirkan yang mana produk untuk farmasi, kimia, pelumas, makanan, kosmetik,juga krat botol dan komponen plastik presisi untuk barang-barang konsumen, termasuk juga untuk teknologi seperti elektronik,otomotif, peralatan listrik rumah, dan industri komputer.

Dan kali ini perusahaan besar yang bergerak dalam bidang industri plastik membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 untuk posisi SE dengan persyaratan dan kriteria yang dibutuhkan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Dynaplast


POSISI YANG DIBUTUHKAN :
  • Sales Executive (SE DP2)

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Posisi ini untuk kandidat Laki-laki atau perempuan
  2. Batasan usia maksimal 30 tahun
  3. Pelamar adalah tamatan D3 atau S1 dari segala jurusan 
  4. Memiliki nilai IPK minimal 2.75 dalam skala 4.00
  5. Pelamar berpengalaman setidaknya 2 tahun
  6. Bisa berbahasa inggris adalah nilai tambath
  7. Bersedia bekerja shift dan lembur jika diperlukan
  8. Bersedia untuk bekerja dan ditempatkan di Tangerang
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 20 Maret 2015. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan posisi diatas, dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan sifat dan pribadi anda, maka langsung saja kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap, foto terbaru dengan (ukuran 3×4) dan mengutip kode posisi di kiri atas amplop ke :

Corporate HR, PT Dynaplast,
Dynaplast Tower 9-10th Floor
Jl. MH. Thamrin No. 1, Lippo Karawaci
Tangerang 15811

Sumber Lowongan Kerja CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya

Perhatian - Sehubungan dengan maraknya tindakan penipuan dalam proses rekrutmen, kami merasa perlu memberikan peringatan kepada para pencari kerja. Adalah penting untuk waspada terhadap praktik-praktik yang merugikan seperti permintaan pembayaran di muka, komunikasi melalui saluran tidak resmi, tawaran gaji yang tidak proporsional, ketidakjelasan detail perusahaan, dan proses perekrutan yang tidak terstruktur.

Kami menegaskan bahwa kami tidak pernah meminta pembayaran maupun imbalan dalam bentuk apapun dari informasi pekerjaan yang kami berikan kepada para calon pelamar. Komunikasi resmi kami selalu melalui saluran resmi seperti email perusahaan dan situs web resmi kami.

Kami menghimbau para pencari kerja untuk selalu melakukan verifikasi terhadap informasi perusahaan, termasuk alamat kantor dan kontak resmi, sebelum melanjutkan dalam proses rekrutmen. Keselamatan dan keamanan informasi pribadi Anda adalah prioritas utama bagi kami.

Apabila Anda menemui tanda-tanda penipuan, kami mendorong Anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan rekrutmen yang aman, transparan, dan profesional.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker