Lowongan Kerja Terbaru Cross Mobile Phone

Lowongan Kerja Terbaru Cross Mobile Phone
Kredit Gambar : ponsel.lamoera.com
Cross Mobile Phone adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang elektronik yang mana Cross sendiri adalah perusahaan yang berasal dari Indonesia. Awal mula ada dan berdirinya perusahaan ini adalah sejak tahun 2008 yang bertempat Jakarta.

Barang yang banyak dirakit oleh perusahaan elektronik ini adalah handphone yang perakitannya dilakukan di China dengan teknologi dan alat-alat canggih asal Jerman, Jadi bisa dikatakan kalaau ponsel ini berasal dari Indonesia namun pembuatannya bukan di Indonesia sepenuhnya.

Perusahaan yang membawa nama besar Cross Mobile Phone ini adalah produk dan merk yang khusus untuk pasar Indonesia namun perusahaan ini juga sudah menghasilkan ponsel-ponsel yang bertafar tinggi dengan standar Eropa.

Ponsel yang dihadirkan dan diluncurkan oleh Cross ini tidak main-main, mereka juga turut bersaing dengan merk-merk besar dan juga memiliki banyak pengguna di Indonesia, mereka menghadirkan ponsel dengan spesifikasi yang tinggi dan menjualnya dengan harga terjangkau, selain itu mereka juga menghadirkan berbagai jenis powerbank untuk kebutuhna konsumen di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan elektronik yang juga sebagai salah satu produsen ponsel terkemuka "Cross Mobile Phone" membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal D3/S1 yang akan direkrut dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Cross Mobile Phone


POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- Staff Accounting

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria/Wanita
  2. Untuk jurusan adalah tamatan minimal D3/ S1 Akuntansi / Keuangan / Manajemen
  3. Batasan usia adalah dengan umur maksimal 28 tahun.
  4. Pelamar memiliki pengalaman di bidangnya minimal 2 tahun.
  5. Pelamar mengerti komputer terutama MS Office (Word, Excel).
  6. DIutamakan kandidat yang memiliki daya ketelitian yang kuat. serta orang yang memilii kemampuuan lebih soal angka-angka
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan dan dapat bekerja dalam tim.
  8. Bersedia ditempatkan di daerah Sunter.
Lowongan kerja ini akan ditutup ppaling lambat pada tanggal 31 Maret 2015. bagi anda yang berminat dan juga anda tertarik dengan posisi yang ditawarkan oleh perusahaan Cross Mobile phone diatas, maka langsung saja mengirimkan surat lamaran dan CV ke email kami:

hrd@evercoss.co.id


Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya