Lowongan Kerja PT Combiphar Tahun 2020

Profil PT Combiphar 

Combiphar adalah perusahaan yang juga sebagai perseroan yang bergerak dalam bidang khususnya untuk ilmu kesehatan / farmasi yang mana perusahaan yang membawa nama besar Combiphar ini merupakan perusahaan yang menjadi produsen sekaligus yang memproduksi obat-obatan antibiotika, analgesika dan obat batuk hitam legendaris sekaligus mereka yang menjadi distributornya. Perusahaan ini awal mula ada adalah didiria pada tahun 1971 yang pada mulanya hanyalah sebuah usaha rumahan yang terletak di kota bandung, namun dengan produk yang mereka luncurkan cukup bagus memberua mereka berkembang pesat tepatnya pada tahun 1983.

Dengan perkembangan ini mereka membuat dan membangun pabrik dengan skala yang lebih besar di Padalarang. Pada perusahaan Combiphar ini yang menjadi tokoh penting adalah DR. Biantoro Wanandi dan Bapak Hamadi Wijaya,

DR. Biantoro Wanandi adalah seorang Doktor yang berasal dari tamtan / lulusan luar negeri yang pernah menjabat sebagai Chief di WHO, sedangkan profil Bapak Hamadi Wijaya yang juga lulusan luar negeri, mereka melakukan kerjasama dengan membentuk Combiphar dengan tujuan untuk menyediakan akses lebih baik kepada masyarakat mengenai produk obat-obatan yang bermutu.

Produk dari perusahaan Combiphar sendiri juga sangat terkenal saat ini apalagi dizaman yang serba obat kimia ini mereka meluncurkan produk OBH Combi, dan produk lainnya yang sudah tersebar di wilayah Indonesia dengan harga terjangkau.

Dan kali ini perusahaan yang dirintis oleh dua orang lulusan luar negeri dengan nama Combiphar ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan direkrut dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Combiphar
Kredit gambar: www.combiphar.com

Lowongan Kerja Terbaru Combiphar


Accounting Assistant Manager (Head Office)

Kualifikasi :
  1. Minimal lulusan S1 Accounting/Ekonomi
  2. Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai supervisor atau min 1 tahun untuk posisi yang sama/Assistant Manager di perusahaan farmasi, manufacturing atau FMCG.
  3. Mempunyai kemampuan analisa yang kuat
  4. Memahami serta menguasai basic IFRS dan PSAK
  5. Memahami proses konsolidasi serta kontrol internal proses
  6. Berpengalaman dalam sistem SAP
  7. Menguasai dasar MS Excel

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 30 April 2020. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas, segera kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap dan pas photo berwarna terbaru ditujukan ke alamat :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya