Lowongan Kerja PT Cemindo Gemilang

Lowongan Kerja Terbaru Cemindo Gemilang
Kredit gambar: ekbis.sindonews.com

Profil PT Cemindo Gemilang

PT. Cemindo Gemilang adalah sebuah perusahaan yang mana mereka bergerak dalam bidang industri, perusahaan ini adalah pemegang merek Semen Merah Putih yang berdiri tahun 2011. Perusahaan ini berusaha dalam menghadirkan berbagai produk yang nantinya dengan tujuan dapat meningkatkan persediaan bahan baku berkualitas untuk negeri.

Perusahaan ini juga sudah cukup berkembang dan juga tercatat mereka sudah membangun pabrik terintegrasi di daerah Bayah, Banten, untuk pabrik tersebut diketahui memiliki kapasitas dengan produksi klinker 10.000 ton per hari, atau jika kita hitung lagi bisa dikatakan setara dengan produksi 4 juta ton semen per tahun.

Untuk kedepannya mereka akan mengusahakan agar pabrik ini nantinya dilengkapi dengan berbagai mesin-mesin canggih yang memiliki teknologi terbaru, dengan proses supply chain yang lengkap baik itu dari awal mula produksi maupun hingga proses akhir produksinya.

Selain itu PT. Cemindo Gemilang ini juga memiliki pabrik penggilingan atau yang biasa dikenal dengan grinding plant yang terletak di daerah Ciwandan, Banten, untuk kapasitas produksi dari pabrik penggilingan ini dengan dua line produksi sebesar 750.000 dan 1.000.000 ton per tahun, untuk operasi Line produksi pertama dari pabrik Ciwandan ini telah siap beroperasi sejak Januari 2014.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar Cemindo Gemilang (Semen Merah Putih) membuka kesempatan kerja untuk anda yang akan diposisikan sebagai AO Reporting dengan persyaratan dan kriteria yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Cemindo Gemilang


Budget Staff

Persyaratan :
  1. Pelamar memiliki nilai IPK minimal. 3.00 dalamskala 4.00
  2. Posisi ini membutuhkan kandidat dari tamatan Sarjana dengan jurusan Keuangan / Akuntansi atau setara.
  3. Bagi yang baru tamat / Fresh graduated dipersilahkan melamar
  4. Pelamar bisa berbahasa inggris dengan baik

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 15 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan data pribadi anda, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat :

Jalan Mohammad Husni Thamrin, No. 1. Grand Indonesia
Jakarta 10230

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya