Lowongan Kerja Terbaru Bina Pertiwi

Lowongan Kerja Terbaru Bina Pertiwi
Kredit gambar : binapertiwi.com
Perusahaan dengan nama besar PT Bina Pertiwi adalah perusahaan yang mulai ada dan berdiri sejak tanggal 15 November 1976, dan diketahui juga bahwa perusahaan ini adalah anak perusahaan besar PT Astra International.

Awalnya bisnis mereka ini berjalan dengan lancar yang bertempat di Jalan Gajah Mada 80 yang bergerak sebagai perusahaan distributor mesin khusus pertanian Traktor Kubota, dan yang paling terkenal adalah mesin traktor dengan jenis roda empat (4W) dan juga traktor tangan.

Perusaahn besar ini memiliki bidang kerja dengan operasional yang khusus di bidang agrikultur dan peralatan industri, dan juga dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk (UT), juga merupakan anggota dari Astra Heavy Equipment, Mining, dan Energy (AHEME) group.

Perusahaan ini sudah memiliki banyak karyawan dengan kemampuan solid dibidangnya dan sudah hadir berbagai perwakilan dan cabangnya di seluruh Indonesia, dengan hal tersebut membuat perusahaan ini bisa memonitoring jarak jauh langsung ke area pelanggan.

Dan kali ini perusahaan besar Bina Pertiwi diatas, membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 dengan persyaratan dan kriteria yang mereka butuhkan adalah sebagaimana yang tercantum dibawah ini.

Lowongan Kerja Terbaru Bina Pertiwi


POSISI YANG DIBUTUHKAN :
  1. Branch Administration Supervisor
  2. Cost Accounting Officer
  3. Tax Officer
  4. Sales Control Credit & Collection Officer.
  5. Retail Business Officer
  6. Promotion Officer
  7. Instructor
  8. Technical Officer
  9. Panel Engineer Officer
  10. Planner Officer
  11. Part Sales Support
  12. Helpdesk Officer
PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Pelamar adalah tamatan Diploma Minimum (D3) dengan jurusan :
    Akuntansi (1, 2, 3, 4, 6), Keuangan (4), Manajemen (6), Administrasi (6), Teknik Industri (6), Teknik Mesin (7, 8, 9, 10), Teknik Elektro (7, 8, 9, 10), Teknik Otomotif (7, 8), Teknik Sipil (10), Teknik Informatika (12), semua jurusan (11).
  2. Memiliki nilai IPK minimal 2.80 dalam skala 4.00
  3. Batasan usia dalah dengan umur maksimal 26 tahun
  4. Bersedia untuk bekerja dan ditempatkan di seluruh Indonesia.
Lowongan ditutup tanggal 16 April 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan posisi yang tertulis diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter pribadi anda, silahkan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap via email ke : recruitement@binapertiwi.com dengan subjek : posisi yang dilamar

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya