Lowongan Kerja Bank BPR Karyajatnika Sadaya (BPRKS)

Profil BPR Karyajatnika Sadaya (BPRKS)

BPR adalah singkatan dari Bank Perkreditan Rakyat yang juga adalah sebuah perusahaan keuangan dan merupakan salah satu jenis bank yang dikenal dalam melayani para khalayak yang bis dibilang kebanyakan dari golongan pengusaha mikro, kecil dan menengah.

BPR biasanya bertempat lokasi di dekat-dekat masyarakat yang membutuhkan dan juga perusahaan PT. BPR Karyajatnika Sadaya atau yang dikenal oleh masyarakat dengan nama BPRKS ini sudah ada dan berdiri sejak tanggal 14 September 1990.

Pada tahun 1999 meruaka yang bergerak sebagai perusahaan keuangan Bank berpintah ke Jl. Abdurachman Saleh No. 2 Bandung, yang saat ini beroperasi sebagai kantor pusat. dan ini melalui berbagai macam perjalanan panjang dan sesuai aturan.

Untuk menyediakan dana penijama kredit ataupun untuk penyaluran kredit kepada masyarakat BPRSKS menggunaka prinsip 3T, yaitu Tepat Waktu, Tepat Jumlah, Tepat Sasaran, karena proses kreditnya yang relatif cepat, yang didukung oleh berbagai persyaratan yang lebih disederhanakan dan mengutamakan sesuai kebutuhan nasabah.

Dan kali ini BPRKS membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akkan ditempatkan pada 3 posisi dibawah ini yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria yang sudah tercantum di bawah ini.
Lowongan Kerja Bank BPRKS
Kedit gambar: bprksgarut.wordpress.com

Lowongan Kerja Bank BPR Karyajatnika Sadaya (BPRKS)


Staff Operasional (SO)

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidar Pria/ Wanita dengan umur maksimal usia 27 tahun
  2. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan (S1) diutamakan jurusan Teknik, Hukum, Akuntansi, Psikologi, Matematika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Sistem Komputer
  3. Freshgraduate atau berpengalaman dipersilahkan meamar
  4. Bersedia ditempatkan diseluruh cabang BPR KS (Jawa Barat)

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 31 Juli 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, segera kirim lamara secara online melalui Informasi lengkap dapat anda lihat dengan klik disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya