Lowongan Kerja Terbaru Tigaraksa Satria - MT

Lowongan Kerja Terbaru Tigaraksa Satria
Kredit gambar: tigaraksa.co.id
Tigaraksa Satria adalah sebuah perusahaan yang mana pada awalnya didirikan pada tahun 1919 yang dikenal sebagai perusahaan dengan bidang perdagangan yang dijalankan oleh Bapak Widjaja, awalnya perusahaan ini hanyalah bisnis keluarga yang biasanya hanya kecil-kecilan.

Perusahaan keluarga ini semakin naik daun dan namanya semakin terkenal adalah berkat manajemen yang hebat yang membuat perusahaan ini semakin berkembang seiring waktu dan zaman, hinggsa saat ini nama besarnya dikenal oleh publik.

Kemajuan perusahaan ini adalah pada tahun 1960 yang mana tiga anak laki-laki mengambil alih kendali perusahaan ini dan mereka semakin berperan penting dan juga mengembangkan usaha dengan langkah mulai mengimpor produk konsumen sebagai tambahan untuk bisnis utama, tidak hanya itu mereka juga berkutat dalam ekspor komoditas.

Perusahaan ini semakin maju dan berkembang dan tercatat juga pada tahun 1988 mereka berganti status menjadi perusahaan distribusi publik juga tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (untuk penjelasan perusahaan di bursa efek pada kode TGK) pada bulan April 1990.

Dan kali ini perusahan dengan nama besar Tigaraksa Satria membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 untuk ditempatkan pada posisi calon pemimpin dengan persyaratan sebagai berikut.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- Management Traine Program [Apa itu?]

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Posisi ini terbuka untuk pelamar yang Single / belum menikah
  2. Batasan usia dengan umur maksimal 25 tahun
  3. Pelamar berasal dari tamatan Sarjana dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  4. Pelamar bisa komputer minimal Microsoft Office
  5. Diutamakan kandidat yang mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  6. Bersedia untuk bekerja dan ditempatkan di luar Pulau Jawa
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 28 Februari 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, Silakan kirim Resume Komprehensif (CV), dan menempatkan kode posisi di subjek email / e-mail Anda (MT 2015) termasuk nomor kontak telepon dan foto terbaru ke: (Tidak lebih dari 28 Februari 2015)

PT. TIGARAKSA SATRIA, Tbk
Up: HR Akuisisi
Graha Sucofindo, 13 th Floor
Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34
Pancoran – Jakarta Selatan 12780

atau e-email kami di:
- mt.tigaraksa2015@gmail.com

Sumber Lowongan Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya