Lowongan Kerja Terbaru Sinarmas Pulp and Paper Products - Project Procurement

Lowongan Kerja Terbaru Sinarmas Pulp and Paper Products
Kredit Gambar : www.sinarmas.com
Sinarmas Pulp and Paper Products adalah perusahaan yang mulai ada dan berdiri sejak tahun 1972 yang mana mereka hadir dengan Tjiwi Kimia yang dari dulu memproduksi soda kaustik, dengan kemajuan perusahaan ini mereka semakin besar da bahkan sudah menjalankan operasi di seluruh Indonesia dan China.

Perusahaan ini memperoduksi berbagai alat-alat kantoran seperti produk pulp, kertas, produk kemasan tahunan dan kapasitas produksi yang mereka hasilkan adalah mengkonversi lebih dari 19 juta ton per tahun. Produk yang sudah mereka pasarkan sangat dibutuhkan oleh banyak orang terlebih baru baru ini mereka juga sudah memasarkan produknya di lebih dari 120 negara di enam benua.

Sejarahnya berawal dari tahun 1974 dengan berdirinya PT Tjiwi Kimia yang pada saat itu hanya fokus dan  awalnya memproduksi bahan kimia guna keperluan industri untuk bahan kertas, dan ternyata keperluan kertas sangat banyak dibutuhkan oleh banyak orang dan perusahaan ini juga mulai memproduksi kertas namun dalam jumlah terbatas.

Perusahaan Sinar Mas mengakuisisi Indah Kiat guna mendukung perluasan dan integrasi produksi pulp dan kertas. Belakangan, dengan berdirinya Lontar Papyrus serta akuisisi Pindo Deli membuat Sinar Mas menjadi salah satu perusahaan terbesar pada sektor pulp dan kertas. Dan diketahui perusahaan ini menggunakan bahan baku kertas yang diambil dari perusahaan Sinar Mas Forestry bersama mitranya. Dan juga perusahaan ini menggunakan bahan dari yang berasal dari hutan.

Lihat profil lengkap Sinarmas Pulp and Paper Products di http://www.sinarmas.com

Dan kali ini perusahaan besar Sinarmas Pulp and Paper Products membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan diposisikan sebagai PP dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- Project Procurement – Alam Sutera

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Pelamar adalah tamatan dari S1 dengan jurusan Teknik (Industri), Teknik (Lain-lain) atau setara.
  2. Bahasa yang diperlukan : Mandarin, Inggris.
  3. Setidaknya pelamar adalah orang yang berpngalaman minimal 1 tahun
  4. Lebih disukai Supervisor / Koordinator mengkhususkan diri dalam Pembelian / Persediaan / Material & Manajemen Gudang atau setara.
  5. Bersedia bekerja dan ditempatkan di daerah Tangerang, Banten
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 15 Februari 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka lansung saja masukkan lamaran anda beserta CV pelengkap lainnya ke alamat dibawah ini.

PT Sinarmas Pulp and Paper Products
Sinarmas Land Plaza, Jl MH Thamrin No 51 
Jakarta

Sumber lowongan Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya