Lowongan Kerja Global TV Tahun 2020

Profil Global TV

Global TV pasti sudah tidak asing lagi dengna stasiun TV yang satu ini, yang mana perusahaan TV ini mulai ada dan mengudara pada bulan Oktober 2001, yang mana dimulainya mengudara tersebut adalah langsung hadir dihadapan pemirsa,Stasiun TV ini hadir dengan tujuan dan target awalnya adalah audience mayoritas yang berasal dari kalangan berjiwa muda.

Dalam mengudara pertama kali, peruashaan ini tidak setengah-seetengahnya, yakni tidak tanggung-tanggung Global TV langsung mengudara 24 jam tanpa adanya non-stop, yang hadir dengan berbagai kemasan program-program seru yang sudah dirancang oleh mereka.

Glonal TV juga mencapai area terjauh sekalipun di Indonesia baik lokal maupun hingga jangkuana luar negeri. Diketahui juga bahwa pada bulan Februari 2006, Global TV bekerjasama dengan siaran ternama MTV Networks yang saat itu mereka memboyong program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh berbagai anak-anak dan juga mencakup kepada para remaja hingga seluruh keluarga muda yang ada di Nusantara.

Dan kali ini perusahaan tersebut sudah memiliki nama besar yang dikenal oleh masyarakat dan juga dipercaya baik itu siaran berita, olahraga bahka acara hiburan yang mereka tayangkan, perusahaan ini didukung oleh tenaga kerja profesional yang berkualitas.

Lihat profil lengkap Global TV di  http://www.globaltv.co.id/

Global TV kali ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan ditempatkan pada posisi Offcer Traffic yang akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah ditetapkan dibawah ini.
Lowongan Kerja Terbaru Global TV
Kredit gambar : sirmatv.com

Lowongan Kerja Terbaru Global TV


IT Developer

Persyaratan :
  1. Kandidat berasal dari tamatan minimal. S1 
  2. Jurusan yang berakitan Teknik Informatika
  3. Terbuka untuk Laki-Laki atau Wanita
  4. Batasan usia maksimal 30 tahun
  5. Memiliki pengalaman sebagai IT Developer selama 2 Tahun
  6. Menguasai Java, .Net & IOS Programming
  7. Bersedia bekerja dan ditempatkan di Jakarta
Baca juga :  Walaupun Fresh Graduate Bisa Kok Gaji 2 Digit, Dengan Syarat?
Lamaran kerja paling lambat diterima pada tanggal 31 Maret 2020. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini / Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV anda ke :
  • desti.yohana@mncgroup.com
  • dengan subject "IT Developer"
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya