Lowongan Kerja Terbaru Bintang Toedjoe - Recuitment Officer

Lowongan Kerja Terbaru Bintang Toedjoe
kredit gambar : cekjob.com
Bintang Toedjoe adalah sebuah perusahaan dengan kategori perseroan dan juga perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan dari perusahaan besar PT Kalbe Farma yang adalah salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia.

Perusahaan ini diketahui hadir dan didirikan oleh Tjia Pu Tjien, shinse Tan Jun She, dan Hioe On Tjan yang saat itu mereka mendirikannya adalah pada tanggal 29 April 1946 yang bertempat di Jawa Barat, Garut. Alasan perusahaan ini bernama Bintang Toedjoe adalah dikarenakan hal yang mengacu kepada dasar dari jumlah anak perempuan Tan, yaitu ada tujuh orang.

Mungkin bagi sebagian kita tidak asing lagi dengan yang namanya perusahaan Bintang Toedjoe ini yang mana mereka memiliki produk yang cukup terkenal di nusantara dengan minuman energi Extra Joss dan Irex, dan yang paling legenda dari produk perusahaan ini adalah yang pernah tersohor pada dasawarsa 1970-an adalah Puyer Bintang Toedjoe.

Produk mereka yang sangat bagus dan juga memiliki masa promosi yang cukup panjang adalah Extra Joss yang mana produk ini dipromosikan sebagai menembus impian dan emosi masyarakat dengan memakai tajuk Generasi Biang (Genbi). Dan sesat setelah itu mereka mengorbitkan iklan hebat dengan memunculkan tokoh-tokoh yang dianggap sebagai Generasi Biang selaku cerminan personifikasi Extra Joss yang maju dan anti kemapanan seperti artis papan atas Ahmad Dhani, Sujiwo Tedjo, Sarah Sechan, Melly Goeslow, Lisa Rumbewas, Taufik Hidayat.

Lihat profil lengkap Bintang Toedjoe di situs resminya http://www.bintang7.com

Dan kali ini perusahaan dengan nama besar Bintang Toedjoe ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan perekrutan yang akan dilakukan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- Recruitment Officer (RO)

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat dengan usia maksimal 28 tahun
  2. Pelamar adalah tamatan pendidikan minimal S1 Psikologi
  3. Memiliki nilai IPK minimal 3,00 dalam skala 4.00
  4. Posisi ini terbuka untuk Fresh Graduate / tamatan baru
  5. Lebih disukai pelamar yang berpengalaman sebagai rekrutmen
  6. Diutamakan pelamar yang menguasai dalam mengadministrasi alat tes psikologi minimal 1 tahun
  7. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 20 Februari 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, maka langsung saja masukkan lamaran kerja dan CV lengkap anda ke alamat dibawah ini :

PT. Bintang Toedjoe
Jl. Rawa Sumur Barat II Kav 9 Kawasan Industri Pulogadung
Jatinegara, Cakung, Jakarta.

Sumber lowongan Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya