Update Hari Ini

Lihat Lebih Banyak

Lowongan Kerja Non CPNS Universitas Diponegoro

Lowongan Kerja Non CPNS Universitas Diponegoro
Kredit Gambar : duniaperpustakaan.com
Universitas Diponegoro, adalah sebuah universitas yang terletak di jawa tengah tepatnya yang terletak di Semarang yang didirikan untuk bisa menampung berbagai tamatan tingkat menengah atas, sebelumnya yang ada hanya universitas Gajah Mada yang tidak bisa menampung banyak mahasiswa.

Awalnya universitas dipenogro ini berstatus Swasata dan akhirnya setelah berbagai musyawarah da juga usaha keras membuat Presiden saat itu bapak Soekarno yang diketahui pada pada tanggal 9 Januari 1960 setuju untuk mengeubah status iniversitas ini menjadi negeri dan merubah namanya menjadi “Universitas Diponegoro”.

Saat ini universitas Diponogoro sudah dikenal dan menjadi salah satu kampus yang sangat diminati oleh tamatan tingkat menengah atas, dan juga kampus yang lebih akrab dipanggil dengan Undip ini sudah memiliki kualitas yang bagus sebagai tempat kuliah.

Dilaporkan juga Universitas Diponogoro ini atau Undip juga tercata sebagai Universitas Riset yang Unggul. dan membuatnya semakin digandrungi untuk tempat kuliah oleh berbagai tamatan yang ada di Indonesia.

Dan kali ini Universitas Diponegoro ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang ingin menjadi dosen di kampus ini dengan status Non CPNS dengan persyaratan dan kriteria yang mereka butuhkan adalah sebagai berikut.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- Dosen Kontrak Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Warga Negara Indonesia Pria dan Wanita berusia maksimal 28 tahun pada tanggal 20 Maret 2015.
  2. Lulus Sarjana Ilmu Politik/Pemeritahan & Magister Ilmu Politik/Pemeritahan dengan IPK minimal 3,25.
  3. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik dibuktikan dengan skor TOEFL minimal 500 atau tes lain dengan skor setara.
  4. Mengikuti proses seleksi yakni pengiriman dokumen, tes psikologi, wawancara, Bahasa Inggris dan praktik mengajar/micro teaching.
Pelamar mengirimkan berkas lamaran yang berisi:
  • Surat lamaran (ditulis tangan pada lembar folio bergaris) ditujukan kepada Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Diponegoro.
  • Foto copy KTP.
  • Foto copy ijasah dan transkrip S1 dan S2 yang dilegalisasi pihak berwenang.
  • Foto copy sertifikat TOEFL atau yang setara.
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 6 Maret 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke alamat yang tertera dibawah ini.

Panitia Seleksi Penerimaan Dosen Kontrak tahun 2015
Jurusan Ilmu Pemerintahan
Gedung A FISIP Universitas Diponegoro Lantai 2
Jl. Prof. H. Soedarto, SH Kotak Pos 1269 Tembalang
Semarang 50275

Pelamar diwajibkan memindai berkas lamaran asli dan dikirimkan ke alamat jipfisipundip@gmail.com
Berkas lamaran berupa dokumen via pos maupun via email harus sudah diterima panitia seleksi selambat-lambatnya tanggal 6 Maret 2015 (cap pos).

Sumber Lowongan CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya

Perhatian - Sehubungan dengan maraknya tindakan penipuan dalam proses rekrutmen, kami merasa perlu memberikan peringatan kepada para pencari kerja. Adalah penting untuk waspada terhadap praktik-praktik yang merugikan seperti permintaan pembayaran di muka, komunikasi melalui saluran tidak resmi, tawaran gaji yang tidak proporsional, ketidakjelasan detail perusahaan, dan proses perekrutan yang tidak terstruktur.

Kami menegaskan bahwa kami tidak pernah meminta pembayaran maupun imbalan dalam bentuk apapun dari informasi pekerjaan yang kami berikan kepada para calon pelamar. Komunikasi resmi kami selalu melalui saluran resmi seperti email perusahaan dan situs web resmi kami.

Kami menghimbau para pencari kerja untuk selalu melakukan verifikasi terhadap informasi perusahaan, termasuk alamat kantor dan kontak resmi, sebelum melanjutkan dalam proses rekrutmen. Keselamatan dan keamanan informasi pribadi Anda adalah prioritas utama bagi kami.

Apabila Anda menemui tanda-tanda penipuan, kami mendorong Anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan rekrutmen yang aman, transparan, dan profesional.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker