Lowongan Kerja BUMN Pertamina Gas - SAPM

Lowongan Kerja BUMN Pertamina Gas
Kredit gambar: pertagas.pertamina.com
PT Pertamina Gas adalah sebuah perusahaan yang mana juga termasuk kedalam anak perusahaan milik pemerintah yakni Pertamina yaang dikenal masyarakat, perusahaan pertamina Gas ini bergerak dalam bidang / sektor midstream dan juga downstream industri gas untuk areal Indonesia.

Mereka (PT Pertamina Gas) juga sekaligus berperan untuk usaha niaga gas, melakukan transportasi gas, dan juga dalam melakukan pemrosesan gas, tidak hanya itu mereka juga melakoni dalam distribusi gas, serta bisnis lainnya yang terkait dengan gas alam dan produk turunannya.

Perusahaan yang menyandang nama besar PT Pertamina Gas mulai beroperasi dan didirikan pada tanggal 23 Februari 2007 yang diharapkan untuk menjadi perusahaan andalan yang berkutat dalam bidang pengelolaan gas dan juga sebagai pengembang usaha gas.

Perusahaan ini semakin dikenal karena adanya nama besar perusahaan pemerintah yaitu Pertamina yang membuat pertamina gas ini semakin dipercayai oleh masyarakat. Diketahui juga PT Pertamina Gas telah juga sudah memiliki bekal sebesar 10,4 TCF di samping mengelola infrastruktur transmisi gas di daerah Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Aceh dan Kalimantan Timur.

Lihat profil lengkap Pertamina Gas di www.pertagas.pertamina.com/

Dan kali ini perusahaan yang bergerak dalam bidang gas ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan teknik dengan tingkat S1 yang akan direkrut dari yang berpengalaman minimal 5 tahun dengan persyaratan pelengkap sebagai berikut.

Posisi yang dibutuhkan :
- Senior Analyst Product Management

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat dengan gelar Sarjana (S1) dengan jurusan :
    - Teknik (Kimia)
    - Teknik (Manajemen Gas)
    - atau setara lainnya
  2. Pelamar adalah orang yang berpengalaman setidaknya 5 tahun di bidang terkait
  3. Pelamar memiliki komunikasi yang baik 
  4. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  5. Memiliki pengetahuan tentang bisnis gas 
  6. Memiliki pengetahuan yang berhubungan dengan industri di Indonesia
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 17 Januari 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang dibutuhkan perusahaan diatas, sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalaui website resmi pertamina dibawah ini.]

Apply lamaran kerja :
- http://recruitment.pertamina.com/

Sumber Lowongan Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya