Lowongan Kerja BUMN Len Industri - Staff Komunikasi

Lowongan Kerja BUMN Len Industri
kredit gambar: len.co.id
Profil LEN Industri 
Perusahaan yang bernama besar LEN Industri ini didirikan sejak tahun 1965 yang mana singkatan dari LEN itu sendiri adalah "Lembaga Elektronika Nasional" yang kemudian dengan kemajuan dan teknologi yang semakin mantap membuat perusahaan ini menjadi sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) alias perusahaan milik pemerintah tepatnya pada tahun 1991.

Dan sejak pertukaran status perusahaan ini menjadi BUMN membuat namanya memiliki tambahan serta telah menjadi sebuah entitas bisnis profesional dengan nama PT Len Industri. Perusahaan Len ini berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN. Selama ini, dan juga mereka sudah banyak menghasilkan berbagai produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana, tidak hanya itu mereka juga telah menunjukkan berbagai pengalaman di bidangnya.

Seperti :
  1. Broadcasting, selama lebih dari 30 tahun, dengan ratusan Pemancar TV dan Radio yang telah terpasang di berbagai wilayah di Indonesia.
  2. Jaringan infrastruktur telekomunikasi yang telah terentang baik di kota besar maupun daerah terpencil.
  3. Elektronika untuk pertahanan, baik darat, laut, maupun udara.
  4. Sistem Persinyalan Kereta Api di berbagai jalur kereta api di Pulau Jawa dan Sumatera.
  5. Sistem Elektronika Daya untuk kereta api listrik.
  6. Pembangkit Listrik Tenaga Surya.
Perusahaan ini beroperasi dengan visi dan misi yang jelas dengan berusaha agar bisa menjadi perusahaan yang berkelas dunia serta mereka berjalan dengan misi untuk meningkatkan kesejahteraan stakeholder lewat produk-produk elektronik.

Dan kali ini perusahaan milik negara (BUMN) LEN Industri ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan bida dan jurusan yang telah ditentukan dibawah dengan persyaratan dan kriteria sebgai berikut.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- Trainee Staff Komunikasi Korperasi

PERSYARATAN UNTUK CALON PELAMAR :
  1. Pelamar adalah Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Pelamar dalam keadaan sehat jasmani dan rohani
  3. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan S1 dengan jurusan :
    - Desain komunikasi visual
    - Ilmu Komunikasi (Filkom)
  4. Batasan usia adalah dengan umur maksimal 27 tahun per 28 Februari 2015
  5. Memiliki nilai IPK minimal :
    - 3.00 PTN
    - 3.25 PTS (skal 4.00)
  6. Pelamar adalah orang yang menguasai aplikasi desain grafis seperti Photoshop, Corel Draw atau Adobe Ilustrator dan juga menguasai HTML
  7. Menguasai salah satu multimedia seperti Ulead, Pinnacle atau lainnya
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 4 Februari 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda via email sdmlen@len.co.id dengan subject SKK : meliputi data form lamaran yang dapat di download di wwww.len.co.id/form/FormPelamar.xls beserta CV (dalam format PDF) dengan kapasitas 90 kb. Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya