Lowongan Kerja BUMN BNI Life - Desk Collection Staff

Lowongan Kerja BUMN BNI Life Insurance
Gambar; the-marketeers.com
BNI Life adalah sebuah perusahaan besar yang termasuk dalam perusahaan milik pemerintah alias BUMN yang mana perusahaan ini terbentuk karena adanya kerja sama antara PT Bank Negara Indonesia Persero dengan PT Asuransi Jiwasraya pada tanggal 28 November 1996 untuk mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang khusus asuransi jiwa.

Perusahaan ini awalnya muncul dengan nama PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya atau biasa dikenal masyarakat dengan sebutan lengkap BNI Jiwasraya yang sudah menyediakan produk produk yang tidak kalah dengan perusahaan asuransi lainnya, seiring berjalannya waktu perusahaan ini pada tahun 2004 kepemilikan sahamnya dimiliki oleh mayoritas dari BNI, hingga akhirnya terjadi pergantian nama menjadi PT BNI Life Insurance atau dengan nama yang lebih mudah BNI Life.

Semakin terjadinya kemajuan juga tidak menghalangi kreatifitas dari perusahaan ini untuk membuka dan  membentuk Unit Syariah tepatnya pada tanggal 19 Mei tahun 2004, unit ini dimunculkan untuk target dalam memasarkan produk produk yang ada dengan merk asuransi berbasis syariah kepada masyarakat.

Untuk profil lengkap dari perusahaan BUMN BNI LIFE lihat di : http://bni-life.co.id/

Dan kali ini perusahaan besar milik pemerintah ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal diploma yang berasal dari semua jurusan untuk ditempatkan pada posisi Desk Collection Staff. untuk perekrutan akan dilaksanakan dengan persayaratan berikut.

Posisi yang dibutuhkan :
- Desk Collection Staff

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Posisi ni terbuka untuk kandidat pria dan wanita
  2. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal Diploma, Sarjana
  3. Untuk bidang terbuka untuk semua jurusan.
  4. Diutamakan pelamar yang memiliki 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait
  5. Lebih disukai pelamar yang berasal dari Staff (non-manajemen & non-pengawas) yang mengkhususkan diri dalam bidang Clerical / Administrative Support atau setara.
  6. Posisi ini tersedia untuk posisi Kontrak
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 10 Desember 2014. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda ke alamat email dibawah ini.

Kirim lamaran via email :
- hrd@bni-life.co.id

Sumber lowongan Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya