Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga - RMDP

Lowongan Kerja Terbaru CIMB Niaga Auto Finance
Kredit gambar: cnaf.co.id
Bank CIMB Niaga adalah sebuah perusahaan keuangan bank yang mana awal mulanya bernama bank swasta nasional yang dikenal dengan nama besar "Bank Niaga". Mereka lebih mementingkan kesejahteraan dari karyawannya dengan membentuk nilai-nilai profesionalsime yang membuat Bank ini semakin cepat dalam perkembangan kemajuan.

Pada tahun 1969 di Indonesia terjadi krisis ekonomi yang membuat kebanyakan perusahaan anjlok bahkan perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan lain pun turut merosot perkembangannya, dan pada saat itu Bank Niaga adalah salah satu bank swasta yang masih mampu bertahan dan berhak memperoleh jaminan dari Bank Indonesia.

Dengan adanya kepercayaan dari Bank Indonesia, perusahaan ini mengganti rencana usahanya dengan mengganti statusnya menjadi bank umum yang nantinya agar bisa mendapatkan dan juga memenuhi kebutuhan-kebutuhan nasabahnya. Seiring waktu beralu perusahaan Bank Niaga ini semakin memperlihatkan kemampuannya yangmana mereka membuat perusahaannya berbeda dengan perusahaan Bank lainnya dan Bank Niaga yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia.

Semakin lama reputasi Bank Niaga semakin naik, dan barulah pada tahun 2008 mereka mengganti nama dengan nama resmi yang sekarang ini yakni "Bank CIMB Niaga" yang diketahui juga sebagai Bank terbesar ke-lima di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi serta keunggulannya khususnya pada bidang pelayanan pada nasabahnya.

Lihat profil lengkap Bank Cimb Niagadi situs resminya http://www.cimbniaga.com/

Dan kali ini perusahaan Bank Cimb Niaga yang memiliki reputasi cukup bagus dan terbukti dengan cepat dalam perkembangannya ini membuka esempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 untuk posisi sebagai berikut.

Posisi yang dibutuhkan :
- Relationship Manager Development Program (RMDP)

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Batasan usia adalah dengan umur maksimal 26 tahun
  2. Pelamar masih single alias belum menikah
  3. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dan terbuka untuk semua jurusan
  4. Memiliki nilai IPK minimal 2,80 
  5. Diutamakan pelamar yang baru tamat / Fresh Graduate
  6. Pelamar adalah orang yang menyukai tantangan serta target oriented.
  7. Diutamakan pelamar yang bisa berbahasa inggris
  8. Siap untuk bekerja dan ditempatkan di Makasar.
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 10 Januari 2015. Bagi anda yang berminat serta lowongan kerja kerja dengan posisi diatas sesuai dengan kriteria yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke alamat di email dibawah ini dengan menyertakan CV, Fc KTP, Fc NPWP, Fc Ijazah, Fc Transkrip Nilai & Foto terbaru.

Kirim lamaran ke email :
- recruitment.academy@cimbniaga.co.id
- ekas@cimbniaga.co.id
*Subject email : RMDP Makasar

Sumber: jobsdb.com Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya