Lowongan Kerja Bank BTPN MUR Bukittinggi - RO

Lowongan Kerja Bank BTPN Unit Usaha Syariah
Gambar : btpn.com
Bank BTPN atau singkatan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan dengan awal mula berdirinya berasal dari pemikiran 7 (tujuh) orang yang adalah suatu perkumpulan pegawai pensiunan militer tepatnya pada tahun 1958 yang bertempat di kota Bandung.

Dan hasil dari musyawarah mereka yang mana ketujuh  orang tersebut kemudian mendirikan sebuah perusahaan kecil yang dahulunya dinamakan dengan Perkumpulan Bank Pegawai Pensiunan Militer atau saat itu dikenal oleh masyarakat sebagai ”BAPEMIL”, usaha mereka ini ditargetkan awalnya untuk meringankan dan juga membantu beban ekonomi para pensiunan yang tercakup dari pensiunan angkatan bersenjata Republik Indonesia maupun pensiunan sipil.

Seiring berkembangnya waktu dan juga kepercayaan masyarakat kepada Bapemil ini membuat mereka semakin tertantang untuk maju hingga pada tahun 1986 para anggota perkumpulan BAPEMIL ini mengganti usahanya ini untuk membentuk perusahaan keuangan dengan nama besar PT BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional).

Semakin menampakkan layanan terbaiknya perusahaan akhirnya mendapatkan ijin usaha sebagai Bank Tabungan dan pada tahun 1993, yang mana pada tahun tersebut membuat status Bank BTPN diubah dari Bank Tabungan menjadi Bank Umum.

Lihat profil lengkap Bank BTPN di situs resminya btpn.com

Dan kali ini, perusahaan milik pemerintah Bank BTPN membutuhkan banyak kandidat baru yang akan direkrut dari tamatan yang berasal minimal jenjang pendidikan D3, S1, perekrutan untuk kandidat baru ini akan dilaksanakan dengan persyaratan dan kriteria selengkapnya bisa anda lihat dibawah ini.

Posisi yang dibutuhkan :
- RO Specialist (penempatan Bukittinggi)
- RO PH (Penempatan Payakumbuh, Simpang Ampek Pasaman, Muaro Sijunjung, Pulau Junjung)

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat pria dan wanita
  2. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal D3
  3. Memiliki nilai IPK minimal 2.75 dalam skala 4.00
  4. Pelamar adalah orang yang memiliki pengalaman dalam marketing dan diutamakan yang berasal dari pekerjaan marketing sebelumnya
  5. Freshgraduated atau baru tamat silahkan mendaftar
  6. Batasan usia adalah dengan umur maksimal 35 tahun
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 9 Januari 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran adan ke alamat dibawah ini dengan catatan, berkas lamaran semuanya dari kertaas ukuran A4.

PT Bank BTPN MUR Area Bukittinggi
Jl. Ahmad Karim No 12 A Kel. Benteng Pasar Aatas
Kel Guguk Panjang, Kampung Cina, Bukittinggi
UP. Satriadi (ASMM)

Sumber Lowongan : Kantor Pos Bukittinggi Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya