Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor - Staff

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor - Staff
Kredit gambar -mobil.sportku.com
PT Toyota Astra Motor adalah sebuah perusahaan yang sangat gencar dan dikenal aktif sebagai produsen otomotif kendaraan dengan merk ternama, yaitu "Toyota" di Indonesia. Perusahaan yang dikenaldengan singkatan (PT TAM) ini dimulai berdirinya adalah karena adanya kerja sama antara PT Astra International dengan Toyota Motor Company tepatnya pada tahun 1971.

Selain itu perusahaan besar ini juga sekaligus menjadi agen tunggal sebagai pemegang merk mobil Toyota dan merk Lexus. Pada awalnya berdiri membuat perusahaan ini langsung menjadi pelopor untuk industri otomotif di Indonesia.

Untuk jumlah karyawannya tercatat saat ini memiliki kurang lebih 72.000 karyawan, karyawan yang terbilang banyak tersebut saat ini masing-masing tersebar di tiga lokasi yaitu di
  • Karawang
  • Cibitung 
  • Sunter
Setalah kemajuan dan adanya perkembangan dalam penjualan membuat perusahaan bertindak dalam menaikkan target penjualan dengan angka kenaikan hingga 30%. Yang mencapai target untuk menghasilkan produk kendaraan sekitar 300 unit di tahun 2014 ini. Alasan peningkatan target penualan dikarenakan perusahaan ini juga telah memiliki pabrik baru yang berada di Karawang seluas 150 hektar.

Di tahun 2014 ini banyak penjualan yang dilakukan perusahaan lewat marketing handalnya, terutama penjualan didominasi oleh kendaraan yang memiliki tingkat penjualan yang tinggi seperti : Toyota Vios, Corolla, Avanza, Camry, Fortuner, Kijang innova, Dyna, Yaris dan mobil murah agya.

Dan kali ini perusahaan besar yang bergerak dalam bidang penjualan kendaraan ini membutuhkan tenaga kerja baru yang akan direkrut sebagai Staff, dengan persyaratan dan kriteria yang di inginkan sebagai berikut.

Posisi yang dibutuhkan :
- Staff General Affair

Deskripsi pekerjaan :
Staff General Affair adalah posisi karyawan yang memiliki tugas dalam mengawasi aktivitas pembangunan proyek yang ada dan sekaligus menjadi Drafter di perusahaan besar PT. Toyota-Astra motor ini.

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Lowongan kerja ini terbuka untuk Pria
  2. Batasan usia dengan umur maksimal 25 tahun
  3. Pelamar adalah tamatan pendidikan minimal D3
  4. Terbuka untuk jurusan Teknik Sipil
  5. Tamatan baru / fresh graduated dengan yang berpengalaman kerja sama saja
  6. Memiliki nilai IPK minimal 3.0 dalam skala 4.00
  7. Pelamar adalah orang yang menguasai bahasa inggris
  8. Kandidat terpilih adalah orang yang menguasaikomputer minimal program Excel
  9. Diutamakan kandidat yang pandai Software Autocad
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 27 Juli 2014. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan posisi diatas dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan anda, maka masukkan lamaran anda lewat email resmi PT. Toyota-Astra motor dibawah ini.

Kirimkan CV anda ke alamat Email berikut :
- recruitment@toyota.co.id

Sumber lowongan : JobsDB.com Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya