Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya

Perusahaan dengan nama Waskita Karya adalah sebuah perusahaan yang mencakup dalam perusahaan milik negara atau biasa disebut dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mulai beroperasi dan didirikan tepatnya pada bulan januari tahun 1961. Dasar dari pembangunan dan didirikannya perusahaan Waskita Karya ini adalah karena untuk melanjutkan perusahaan-perusahaan Belanda yang terdapat di indoenesia yang awalnya perusahaan ini bernama NV.Volker Aaneming Maatschappij. mereka adalah penyedia jasa yang berfokus pada pelaksanaan Konstruksi. Untuk resminya menggunakan nama waskita Karya adalah pada tahun 1973 yang memiliki kantor pusat di Jakarta Timur yaitu di JL.MT Haryono Kavling no 10. Untuk akses lengkap dan mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan besar ini silahkan menuju web resminya di http://www.waskita.co.id.

Visi dari perusahaan Waskita Karya adalah berusaha dan mewujudkan perusahaan untuk menjadi badan usaha terkemuka khsusunya dalam fokus industri konstruksi. serta dengan dengan misi untuk meningkatkan nilai perusahaan yang bisa dimanfaatkan melalui produk dan juga layanan jasa konstruksi yang bermutu serta perusahaan juga tidak kalah saing dengan perusahaan lainnya

Dan kali ini perusahaan BUMN ini membutuhkan tenaga kerja baru yang akan mengisi posisi sebaga TB atau singkatan dari Pelaksana Beton yang mana mereka menginginkan kriteria kandidat baru berasal dari tamatan Teknik Sipil yang sudah berpengalaman dengan persyaratan lengkap lainnya sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya
Gambar: waskita.co.id
Posisi yang dibutuhkan :
- Pelaksana Beton

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Posisi ini terbuka untu Pria
  2. Batasan usia adalah dengan umur maksimum 40 tahun
  3. Berasal dari tamatan D3 ataupun S1 dengan jurusan Teknik Sipil dari Perguruan Tinggi terkemuka 
  4. Memiliki nilai IPK minimal 2,75 dalam skala 4.00
  5. Sudah pernah bekerja sebelumnya dalam bidang terkait minimal berpengalaman selama 3 tahun
  6. Calon kandidat diharapkan mampu dalam berbahasa Inggris aktif 
  7. Dapat mengoperasikan komputer (MS. Office).
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 5 Juli 2014. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda ke perusahan milik pemerintah / BUMN ini ke alamat yang sudah kami cantumkan dibawah ini.

PT Waskita Karya Divisi Gedung ( Persero ) 
Jl. MT. Haryono Kav. 10, Cawang 
Jakarta Timur.

Sumber lowongan
http://id.jobsdb.com/ID/EN/Search/JobAdSingleDetail?jobsIdList=200003001164631 Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya