Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah - Lulusan SMA Sederajat, D1 - D3 dan S1

Profil Bank BTPN Syariah

Bank BTPN atau singkatan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan dengan awal mula berdirinya berasal dari pemikiran 7 (tujuh) orang yang adalah suatu perkumpulan pegawai pensiunan militer tepatnya pada tahun 1958 yang bertempat di kota Bandung.

Dan hasil dari musyawarah mereka yang mana ketujuh  orang tersebut kemudian mendirikan sebuah perusahaan kecil yang dahulunya dinamakan dengan Perkumpulan Bank Pegawai Pensiunan Militer atau saat itu dikenal oleh masyarakat sebagai ”BAPEMIL”, usaha mereka ini ditargetkan awalnya untuk meringankan dan juga membantu beban ekonomi para pensiunan yang tercakup dari pensiunan angkatan bersenjata Republik Indonesia maupun pensiunan sipil.

Seiring berkembangnya waktu dan juga kepercayaan masyarakat kepada Bapemil ini membuat mereka semakin tertantang untuk maju hingga pada tahun 1986 para anggota perkumpulan BAPEMIL ini mengganti usahanya ini untuk membentuk perusahaan keuangan dengan nama besar PT BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional).

Semakin menampakkan layanan terbaiknya perusahaan akhirnya mendapatkan ijin usaha sebagai Bank Tabungan dan pada tahun 1993, yang mana pada tahun tersebut membuat status Bank BTPN diubah dari Bank Tabungan menjadi Bank Umum. dan juga mereka mendirikan perusahaan untuk nasabah yang lebih menyukai berkutat dalam basis syariah hingga akhirnya BTPN turut menghadirkan "BANK BTPN SYARIAH"

Dan kali ini perusahaan Bank Btpn Syariah ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang akan ditempatkan pada unis usaha syariah untuk diposisikan sebagai Pembina Sentra yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Bank BTPN Syariah
Gambar : btpnsyariah.com

Lowongan Kerja Terbaru Bank BTPN Syariah


Pembina Sentra (Trainee BTPN Syariah)

  1. Pelamar dari tamatan minimal SMA sederajat / D1-D3 dan S1
  2. Wanita, Maksimal usia 28 tahun
  3. Menyukai pekerjaan lapangan
  4. Bisa mengendarai sepeda motor
  5. Bersedia bekerja dan tinggal di desa-desa di seluruh wilayah Jawa Barat dan sekitarnya
  6. Fasilitas yang didapatkan :
    • Gaji Tetap dan THR
    • Asuransi Kesehatan
    • Pelatihan dan Jenjang Karir yang terbuka jelas
    • Tempat tinggal
    • Fasilitas kendaraan kerja

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, maka langsung saja kirimkan lamaran kerja anda melalui SMS ke 083821323258 dengan menggunakan Format : FJB{bintang]NAMA LENGKAP[bintang]USIA[bintang]JENISKELAMIN[bintang] KABUPATEN DOMISILIcontoh : FJB*RANI APRILIA*23*P*S1*CIBIRU*BANDUNG

Atau anda bisa mengirimkannya melalui email ke : recruitment.shariajabar@btpn.com

Sumber Lowongan kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya