Lowongan Kerja BUMN Berlian Jasa Terminal Indonesia Pelindo III

Lowongan kerja  bertaraf BUMN kembali dibuka oleh Berlian Jasa Terminal Indonesia Pelindo III yang mana adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pelabuhan dan termasuk salah satu perusahaan yang terkemuka di Indonesia, dan juga adalah anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau yang biasa disebut Pelindo III.

Perusahaan yang termasuk ke dalam BUMN (badan usaha milik negara) ini begitu sangat diminati sebagai tempat bekerja yang bagus, perusahaan ini juga sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan yang sekaligus memiliki peran kunci untuk menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut.  Nah, sekarang bagi anda yang ingin bergabung dengan perusahaan milik pemerintah ini maka persiapkan diri diri karana Berlian Jasa Terminal Indonesia Pelindo III ini membuka kesempatan untuk anda dengan syarat sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN Berlian Jasa Terminal Indonesia Pelindo III
Gambar: pp3.co.id
Posisi yang dibutuhkan :
- Operator HMC / RTG (Code: OPR)

Persyaratan calon pelamar :
  1. Lowongan kerja dibuka untuk anda yang adalah seorang pria dengan usia maksimal 30 tahun per 1 November 2013
  2. Calon pelamar dalam kondisi sehat , tidak memiliki masalah pada mata seperti tidak buta warna, tidak menggunakan kacamata ataupun softlens, dan tidak memiliki tato dan menusuk
  3. Bagi anda yang melamar adalah seorang yang berasal dari pendidikan minimal tamatan SMA
  4. Memiliki SIM B1, sebaiknya memiliki izin Operator (SIO)
  5. Calon pekerja mampu dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja ini maka segera persiapkan berkas-berkas kebutuhan surat lamaran  anda dan kirimkan ke alamat yang sudah kami cantumkan dibawah, untuk masa berlaku dari informasi kerja ini perusahaan ini akan ditutup pada tanggal 11 Novembr 2013.

Manajer SDM & UMUM PT Berlian Jasa Terminal Indonesia - Jl Perak Barat No 379 Surabaya. untuk pengirimna diharapkan mencatumkan posisi pada ampo lamaran, untuk informasi lebih lengkapnya, lihat disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya