Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru

Lowongan kerja dibuka kembali oleh perusahaan yang bergerak di bidang keuangan yaitu Bank Mega yang mana adalah sebuah Bank yang dahulunya bernama PT Mega Bank, dan tepatnya pada tahun 2000 Mega Bank resmi berganti nama menjadi PT. Bank Mega.

Bank ini semakin berkembangnya zaman juga semakin nampak dalam meningkatkan produk-produknya yang bisa dibilang mampu bersaing dengan Bank-Bank ternama lainnya. Selama masa aktif dari Bank Mega ini mereka juga terbukti memberikan pelayanan yang baik dan juga memberikan kenyamanan kepada pelanggannya, dan atas kinerja yang sudah mereka jalani membuat Bank Mega berhasil mendapatkan penghargaan pada tingkat nasional, tidak hanya itu, penghargaan juga didapatkan untuk tingkat regional bahkan internasional.

Sebelumnya mereka juga menghadirkan sebuah program yang diberi nama dengan Mega Peduli yaitu sebuah Program tahunan yang mana dengan program ini selalu memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan juga masyarakat kecil yang terbilang kurang mampu, mereka membagikan beberapa paket sembako. Dengan adanya program ini diharapkan ke depannya dapat lebih meringankan beban dari kaum jompo, yatim piatu, tuna wisma, orang cacat, dan lain sebagainya.

Dari sedikit detail dari Bank Mega diat, kali mereka mengajak anda untuk bergabung dengan membuka kesempatan kerja untuk mengisi posisi yang mana mereka akan merekrut pelamar dengan syarat dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru
Gambar : bankmega.com
Posisi yang dibutuhkan :
- Relationship Manager for Commercial & Corporate Credit

Persyaratan calon pelamar :
  1. Calon pelamar adalah seorang yang berasal dari tamatan pendidikan S1/S2 dengan jurusan Ekonomi / Sains / Teknik
  2. Sudah pernah bekerja di bidang korporasi / komersial dan berpengalaman minimal kredit perbankan 3 tahun
  3. Dengan pemikiran analitis yang baik serta memiliki pengetahuan yang luas dalam analisis industri.
  4. Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik.
Untuk anda yang berminat bergabung bersama Bank Mega, maka segera persiapkan surat lamaran kerja anda, karena lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 15 November 2013. Dan jika anda tertarik segera kirimkan surat lamaran beserta CV ke alamat yang sudah kami cantumkan dibawah.

HCMG-Menara Bank Mega Lt.11, Jl. Kapten Tendean Kav 12-14 A Jakarta 12790 Atau juga bisa lewat email : recruitment@bankmega.com

sumber: jobstreet.co.id Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya