Informasi Penerimaan CPNS Badan Narkotika Nasional (BNN) - Pemberitahuan

Profil BNN

Berbagai kasus dan penangkapan dalam urusan obat-obat terlarang, seperti narkoba didalamnya adal berbagai jenis yang sangat merusak bangsa dan tentunya akan merusak generasi penerus kita yang akan menjadi pemimpin di masa depan.

Untuk itu pemerintah mendirikan sebuah badan hukum yang mengkhususkan diri dalam urusan Narkotika ini yakni dikenal dengan Narkotika Nasional (BNN).

BNN sendiri Lembaga milik Pemerintah dengan status Non Kementrian (LPNK / Lembaga Pemerintah Non Kementrian) milik Indonesia yang mana tugasnya hanya berfokus kepada satu kasus, yaitu masalah kriminal yang bersangkut paut dengan narkotika.

Lebih detil urusan BNN seperti :
  • Pencegahan
  • Pemberantasan
  • Penyalahgunaan 
  • Peredaran Zat-zat adiktif berbahaya 

Untuk dasar hukum dari Badan Narkotika Nasional (BNN) atau disingkat dengan BNN ini adalah Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 yang berisi tentang keterkaitan dengan Narkotika. dan lembaga ini adalah lembaga nonstruktural atas Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, dan kemudian keputusan tersebar diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.

Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN), BN badang Narkotika Nasional yang memiliki kuasa untuk mengurus semua yang bersifat kriminal dengan kasus narkotika dan segala macam masalah yang berhubungan dengan obat-obatan terlarang / narkoba.

Lembaga ini dipimpin oleh kepala yang bertanggung jawab yang mana  adalah bertanggung jawab langsung kepada Presiden dengan koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dan kali ini lembaga milik pemerintah dengan status non Kementrian dengan nama Badan Narkotika Nasional / BNN membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan dengan tamatan minimal SMA / D3 dan persyaratan sebagai berikut.
Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN)
Kredit Gambar : bnn.go.id

Informasi Penerimaan CPNS Badan Narkotika Nasional (BNN)


Mohon Berhati-hati, karena banyaknya informasi terkait CPNS BNN ini yang beredar, semua itu adalah PENIPUAN, karena setelah tim Gudangloker.com menelusuri website resmi BNN, mereka tidak membuka lowongan kerja.

Berikut yang kami kutip dari website BNN :
Menyikapi maraknya pemberitahuan tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Narkotika Nasional Tahun 2015. yang beredar melalui layanan pesan pendek dan sosial media saat ini, dengan ini disampaikan kepada masyarakat bahwa informasi tersebut tidak benar. untuk saat ini BNN belum membuka formasi penerimaan CPNS. Semua informasi resmi mengenai penerimaan CPNS akan dimuat di laman website BNN dan beberapa media cetak Nasional.

sumber : bnn.go.id  (website resmi BNN)
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya