Lowongan Kerja PT Triputra Agro Persada

PT Triputra Agro Persada adalah sebuah perusahaan yang diketahui berdiri pada tanggal 24 januari 2005 yang mana sebelumnya dikenal dengan nama PT Alam Permata Indah, untuk pergantian nama perusahaan ini menjadi PT Triputra Agro Persada adalah pada tanggal 31 Maret 2005.

Perusahaan ini tercakup ke dalam Triputra Group yang sangat berfokus kepada bidang perkebunan kelapa sawit dan karet yang sudah tercatat untuk berskala nasional. Diketahui saat ini perusahaan memiliki lahan seluas 250.000 ha dan juga didukung oleh beberapa pabrik pengolahan CPO (minyak kelapa sawit mentah).

Untuk area yang sudah dikembangkan sudah tersebar di wilayah Propinsi :

- Jambi
- Kalimantan Tengah
- Kalimantan Timur
- Kalimantan Barat
- Kalimantan Selatan

Untuk jumlah tenaga kerja sudah tercatat saat ini mereka didukung oleh sebanyak 15.000 karyawan.

Dari perkembangan yang kita lihat, perusahaan ini sudah termasuk sebagai perusahaan yang cepat berkembang dan termasuk perusahaan muda yang cepat dalamperkembang dan maju dengan visi selalu berusaha untuk menjadi perkebunan yang sempurna bagi dunia dan juga memiliki Misi Perkebunan hijau untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Lihat profil lengkap PT Triputra Agro Persada di http://www.tap-agri.com/ Dan kali ini perusahaan PT Triputra Agro Persada ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan S1 ekonomi untuk ditempatkan pada posisi PS yang bertugas dalam pembuatan, mencetak, dan memproses surat-surat berkenaan dengan gaji/
Lowongan Kerja PT Triputra Agro Persada

Lowongan Kerja Triputra Agro Persada Tahun 2024

Posisi Kerja Tersedia

SEKRETARIS

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal D3 Sekretaris/Komunikasi
  2. Minimal 1-2 tahun berpengalaman sebagai sekretaris
  3. Mampu mengoperasikan Microsoft Office terutama Excel
  4. Menguasai pembuatan dan pengarsipan surat dengan baik
  5. Menguasai bahasa Inggris
  6. Bersedia untuk lembur dan mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Penempatan Head Office, Jakarta Selatan

Cara Melamar Kerja di Triputra Agro Persada

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 
Apply Lamaran Kerja
  • E-mail : recruitment@tap-agri.com 
  • Subjek : Posisi – Nama
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya