Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra Tbk

Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra Tbk - Berdiri pada tanggal 6 Juli 2006, PT Bali Towerindo Sentra (Balitower) merupakan perusahaan penyedia infrastruktur Menara Telekomunikasi terkemuka di Propinsi Bali dan pelopor penyedia sarana Menara yang dilengkapi fasilitas transmisi terintegrasi melalui jaringan fiber optic/nirkable yang senantiasa dapat mendukung kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi. Pada Tanggal 13 Maret 2014, Balitower resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan mulai diperdagangkan dengan kode Emiten BALI.

PT Bali Towerindo Sentra Tbk. (BALI) bergerak dalam bidang penyewaan menara di Bali. BALI menyewakan ruang antena pada menara base transceiver station multi-tenant milik sendiri terutama kepada operator seluler. BALI tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2014 di bawah Development Board. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2006 dan berbasis di Jakarta, Indonesia.

Balitower juga sudah memperluas kegiatan usaha seiring telah diterbitkannya Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika atas persetujuan penyelenggaraan layanan Internet Protocol Television pada bulan Desember 2017, yang mana perluasan kegiatan usaha ini merupakan kerja sama dalam bentuk Combo Product Services antara TV Cable Services yang disediakan oleh PT Paramitra Media Interaktif selaku anak perusahaan dengan Internet Services yang disediakan oleh Balitower yang dinamakan "balifiber".

Sumber detail https://www.balitower.co.id/

Dan kali ini Perusahaan PT Bali Towerindo Sentra Tbk membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan posisi tertera yang akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah tercantum dibawah ini.
Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra Tbk

Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra Tbk Tahun 2024

Posisi Kerja Tersedia

Admin Project Internship

Responsiblities : 

  • Support request material and settlements materials

Requirements :

  • Minimum High School or freshgraduate from any major
  • Proficient in Ms. Office
  • Willing to commit in 4 months internship program
  • Can join immediately
  • Placement : Penjernihan, Jakarta Pusat

Cara Melamar Kerja di PT Bali Towerindo Sentra Tbk

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Kirim Lamaran Kerja  dibawah ini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya