Download Aplikasi Simulasi CAT CPNS 2014 - Gratis

Download Aplikasi Simulasi CAT CPNS 2014 - Gratis
Pendaftaran CPNS begitu semakin lama semakin berbeda, ada orang yang mengatakan daftar sekarang sangat susah dan ada pula yang mengatakan pedaftaran CPNS semakin mudah karena adanya tes dengan komputer (CAT). Penggunaan apliasi komputer yang dilaksanakan untuk penerimaan CPNS 2014 Pemerintah kita menerapkan sistem CAT atau singkatan dari Computer Assisted Test yang diberlakukan untuk semua pendaftaran CPNS.

Karena itu semua instansi pusat maupun daerah akan dilaksanakan perekrutan CPNS dengan Sistem CAT ini, sebelumnya pemerintah juga telah mengeluarkan demo dan contoh aplikasi CAT ini agar dikenal oleh masyarakat, namun pelaksanaanya hanya di kota-kota besar, jadi saya sendiri juga tidak bisa ikut serta dalam tes percobaan CAT tersebut.

Nah... bagi teman-teman yang tidak dapat hadir pada tes percobaan untuk mensosialisasikan aplikasi CAT CPNS 2014 tersebut, maka tidak perlu bingung, karena anda sendiri bisa melakukannya dirumah masing-masing dengan cara mendownload aplikasi tes CAT dengan gratis pada link dibawah ini :
Klik Untuk Download

Catatan :
- Cara download, klik Unduh pada bagian atas dengan ikon "Panah Kebawah"
- Aplikasi Demo Tes CAT CPNS 2014 tersebut gratis, jangan sampai tertipu apabila ada yang meminta bayaran kepada anda.

Untuk informasi lowongan kerja swasta dan negeri baik itu Bank, perusahaan BUMN bahkan perusahaan yang bergerak dalam bidang finance, anda bisa melihat lowongan kerja terbaru tersebut Disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya