Lowongan Kerja BUMN PT Mineral Industri Indonesia (Persero)

Mining Industry Indonesia (MIND ID) adalah BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT INALUM, dan PT Timah Tbk.

Pada tahun 2017, Holding Industri Pertambangan resmi dibentuk dengan menggunakan entitas PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM sebagai induk perusahaan yang memiliki mayoritas saham pada 3 perusahaan industri tambang terbesar di Indonesia, yaitu  PT Aneka Tambang Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Timah Tbk.

Sejak tahun 2019, Holding Industri Pertambangan bertransformasi menjadi MIND ID (Mining Industry Indonesia) untuk membedakan fungsi INALUM sebagai Operasional pabrik peleburan aluminium dan fungsi Holding.

Kini MIND ID memiliki nama entitas baru yakni PT Mineral Industri Indonesia (Persero) yang beranggotakan PT Aneka Tambang Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Indonesia Asahan Aluminium, dan PT Timah Tbk. PT INALUM kini sejajar dengan anggota MIND ID lainnya dengan tujuan agar MIND ID lebih fokus pada strategic holding company, sementara INALUM akan fokus pada pengembangan hilirisasi aluminium nasional.
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Mineral Industri Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Mineral Industri Indonesia (Persero) Tahun 2024

1. Consulting & Quality Assurance Intern

Rincian Lowongan:
MIND ID membuka kesempatan bagi mahasiswa atau fresh graduate untuk magang sebagai Consulting & Quality Assurance Intern. Dalam peran ini, peserta magang akan berkontribusi pada penyusunan dan implementasi strategi pemenuhan standar kualitas. Tugas melibatkan kerjasama dengan pihak eksternal perusahaan, seperti media massa, media sosial, dan lembaga non pemerintah. Tujuan utama adalah membangun reputasi positif bagi MIND ID dan Anggota MIND ID, sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

Kualifikasi Minimum:

  1. Mahasiswa S1 semester akhir (min. semester 7) atau fresh graduate maksimum 1 tahun pasca-lulus.
  2. Bersedia melaksanakan magang di kantor MIND ID.
  3. Berasal dari jurusan yang relevan dengan Consulting & Quality Assurance perusahaan.
  4. Program Magang di Jakarta Selatan 

2. Assurance Intern

Rincian Lowongan:
PT Mineral Industri Indonesia (Persero) membuka peluang magang sebagai Assurance Intern. Dalam posisi ini, peserta magang akan berkontribusi pada penyusunan dan implementasi strategi pemenuhan standar kualitas dengan melibatkan pihak eksternal perusahaan seperti media massa, media sosial, dan lembaga non pemerintah. Fokus utama adalah membangun reputasi positif bagi MIND ID dan Anggota MIND ID, sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

Kualifikasi Minimum:

  1. Mahasiswa S1 semester akhir (min. semester 7) atau fresh graduate maksimum 1 tahun pasca-lulus.
  2. Bersedia melaksanakan magang di kantor MIND ID.
  3. Berasal dari jurusan yang relevan dengan aktivitas asuransi perusahaan.
  4. Program Magang di Jakarta Selatan
Cara Melamar Kerja di MIND ID
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal 29 Januari 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia diatas

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker
Apply Lamaran Kerja
LIHAT JUGA : Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya