Lowongan Kerja Grup Asia Pacific Resources International Limited (APRIL)

Tentang Grup APRIL - Grup Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) adalah salah satu penghasil pulp dan kertas yang terbesar, dengan teknologi terkini dan terefisien di dunia.

Kami membuat produk yang digunakan oleh jutaan orang setiap harinya dalam bentuk kemasan benda cair, kertas untuk mencetak dan menulis, tisu, tas belanja, kemasan makanan, majalah dan buku.

Produk kami, termasuk merek kertas unggulan kami PaperOneTM, dipasarkan dan dijual di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Bisnis kami dibangun berdasarkan Kebijakan Pengelolaan Hutan Berkelanjutan (Sustainable Forest Management Policy). Kegiatan operasional kami meliputi pabrik pulp dan perkebunan hutan tanaman dengan teknologi paling mutakhir berlokasi di Provinsi Riau, Sumatera, Indonesia. Kami mempekerjakan secara langsung lebih dari 5.000 orang dan secara tidak langsung lebih dari 90.000 orang terlibat dalam bisnis-bisnis yang memasok atau mendukung kami.

Lowongan Kerja Grup Asia Pacific Resources International Limited (APRIL)

Lowongan Kerja April Tahun 2022

Posisi kerja Tersedia

Host APRIL Gallery

Requirements :
  • Bachelor Degree from Chinese Literature or any majors from reputable local and overseas university
  • Friendly, good communication and interpersonal skill
  • Fluent in English and Mandarin
  • A willingness to be placed in Pangkalan Kerinci, Riau
  • A positive attitude and has capacity to stand for extended period
  • Prior experience as a museum guide is an advantage
Cara Melamar di April

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria  yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Kirim Lamaran Kerja anda

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya