Lowongan Kerja Pertamina Mandalika International Circuit

Sirkuit Internasional Mandalika atau lebih dikenal lewat media media umumnya dengan resmi bernama Pertamina Mandalika International Street Circuit, yang adalah sebuah landasan pacu atau sirkuit balap yang memliki area tempat di kawasan Ekonomi Khusus Mandalika atau dengan singkatan KEK Mandalika yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Tercatat setelah selesai Sirkuit dengan nama besar Sirkuit Internasional Mandalika memiliki jarak panjang lintasan 4,31 km dan memiliki 17 tikungan dengan standar kelas homologasi A dari FIM. Dan setelah diresmikan juga sirkuit ini juga perdana langsung menggelar perhelatan besar Grand Prix Sepeda Motor Indonesia yang diadakan tepatnya pada Maret 2022 dan akan menyelenggarakan GT World Challenge Asia pada Oktober 2022. 

Sebelumnya juga pada Sirkuit Mandalika ini juga sudah menyelenggarakan Kejuaraan Dunia Superbike putaran Indonesia yang diadakan pada tahun 2021. Pada akhir 2016, Indonesia Tourism Development Corporation mendapat sertifikat Hak Pengelolaan Lahan untuk membangun Sirkuit Mandalika. Sirkuit awalnya direncanakan dibangun pada awal 2018, namun pembangunan tidak di awali sampai 2019. Pada tes pramusim MotoGP 2022, terungkap sebagian masalah perihal area sirkuit ini, yang mana terhitung pada area / daerah kerikil yang dinyatakan "terlalu kasar" dan terhitung juga pada bagian aspal yang mengelupas dan hancur akibat type agregat yang terlampau halus berasal dari spesifikasi yang ditentukan. Kemudian, diumumkan bahwa sirkuit diaspal kembali berasal dari tikungan 17 sampai tikungan 5. Pengaspalan kembali selesai pada 9 Maret 2022. Selama pembangunannya, Sirkuit Internasional Mandalika udah mendapat banyak kritik dan kontroversi perihal bersama dengan pembebasan lahan dan perizinan tanah. Pada April 2019, Dewan Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa merilis laporan perihal terjadinya pelanggaran hak asasi manusia pas pembangunan sirkuit gara-gara warga lokal yang dipaksa meninggalkan rumah dan lahan mereka.

Mencari kerja adalah suatu hal yang mau tidak mau harus kita rasakan setelah dewasa karena kita akan membuthkan segala hal dalam aktivitas kita sehari hari, maka dari itu setidaknya usahakan lah memiliki kemampuan dan juga skill terbaru yang menyesuaikan zaman yang saat ini kita masing masing mengetahuinya sudah pada peradaban teknologi, dengan arti kata semakin banyak peluang kita untuk menghasilkan uang, namun hal itu tentu saja butuh kemampuan dan skill baik itu membuka usaha ataupun bekerja di sebuah pabrik ataupun perusahaan perusahaan yang ada. Dengan adanya skill dan kemampuan kita adakn menjadi nilai tambah tersendiri dan membuat peluang kita akan meningkat dalam persaingan.

Dan kali ini Pertamina Mandalika International Circuit ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal untuk menempati posisi yang sudah dicantumkan dibawah ini dengan persyaratan untuk pelamar adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja Pertamina Mandalika International Circuit

Lowongan Kerja Terbaru Pertamina Mandalika International Circuit Tahun 2022 

Posisi Kerja Tersedia : 

Event & Logistic Supervisor/Asisten Manager

Job Description:

  • Memastikan semua kebutuhan untuk mendukung semua kegiatan di area sirkuit, mulai dari mempersiapkan dan memelihara semua peralatan untuk Racing Committee, persiapan marshal, hingga pembuatan safety planning di setiap event motorsport.
  • Memastikan pemeliharaan dengan perencanaan dan eksekusi yang baik, untuk semua aset bergerak dan tidak bergerak di area perlengkapan balapan, serta mendukung semua kegiatan non-motorsport yang diadakan di area sirkuit.
  • Mampu untuk melakukan handling logistic tim balap mulai dari peralatan hingga kebutuhan balap mereka di sirkuit
  • Memastikan perencanaan kebutuhan dan anggaran biaya yang efektif dan efisien.

Requirements:

  • Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Menguasai MS Office atau program sejenis nya.
  • Pernah bekerja atau mengerti tentang motorsport.
  • Mengerti tentang hal yang berhubungan dengan pemeliharaan alat dan kendaraan.
  • Mempunyai kemampuan komunikasi atau penyampaian informasi yang baik
  • Berdedikasi tinggi dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Cara Melamar Kerja di Pertamina Mandalika International Circuit

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki maka langsung saja masukkan lamaran dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja Pertamina Mandalika International Circuit
  • Email : hc.mgpa@themandalikagp.com
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya