Lowongan Kerja Starbucks Indonesia

Starbucks adalah sebuah perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Seattle, Washington. Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, dengan 20.336 kedai di 61 negara, termasuk 13.123 di Amerika Serikat, 1.299 di Kanada, 977 di Jepang, 793 di Britania Raya, 732 di Tiongkok, 473 di Korea Selatan, 363 di Meksiko, 282 di Taiwan, 204 di Filipina, 164 di Thailand dan 326 di Indonesia.

Starbucks masuk ke Indonesia pada 17 Mei 2002 dengan pembukaan gerai di Plaza Indonesia. Kedai pertama itu diikuti pembukaan kedai-kedai selanjutnya di berbagai tempat di Indonesia. Gerai Starbucks di bandara Ngurah Rai ini memiliki papan pemberitahuan yang menunjukkan bahwa ini adalah kedai ke-300 di Indonesia. 

Dan kali ini Starbucks Indonesia ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal untuk mengisi posisi yang tersedia dibawah ini yang akan dilaksanakan dengan perekrutan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Starbucks Indonesia Tingkat SMA SMK

Rekrutmen Lowongan Kerja Starbucks Indonesia Tahun 2024

Posisi Kerja Tersedia

BARISTA

Qualifications :

  • Passionate candidate with maximum age of 24 years old
  • Able to speak basic conversation in English
  • Preferably form hospitality, tourism/social science major
  • Available to work flexible hours
  • Part Time available for university students with availability to work minimum 4 days per week
  • Haigh levels of energy & enthusiasm, strong interpersonal skills
  • Placement in Jambi Area

Cara Melamar Kerja di Starbucks Indonesia

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja dibawah ini.

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya