Update Hari Ini

Lihat Lebih Banyak

Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya

Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya Tahun 2024 - PT Nindya Karya  adalah perusahaan yang berdiri tepatnya pada tahun 1961 dan juga diketahui perubahan perusahaan ini menjadi perseroan adalah pada tahun 1973, perusahaan ini termasuk salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak dengan bidang khusus konstruksi bahkan banyak yang mengatak sebagai perusahaan konstruksi yang terbaik. Mereka memberikan pelayanan dan juga kualitas yang sudah bertaraf dunia hingga membuat perusahaan lain memperceyakan konstruksi pada perusahaan ini.

Dengan nama besar Nindya Karya yang termasuk dalam perusahaan milik pemerintah alias BUMN ini memiliki keutamaan yakni mendahulukan kepuasaan pelanggan terlebih dahulu, mereka memiliki banyak pekerjaan proyek yang sudah dipercayakan oleh perusahaan lainnya dan perusahaan ini mengerjakan segala permintaan proyek pembangunan.

Tidak hanya untuk layanan pada perusahaan pemerintah, mereka juga membuka layanan untuk pembangunan sipil dan juga mereka memiliki banyak jasa serta menyediakan jasa atau prasarana yang terintegrasi dengan berbagai proyek seperti :

- Jasa arsitektur
- Pengembangan
- Pengelolaan
- Pengawasan
- dan mengoptimalkan semua sistem konstruksi.

Mereka lebih banyak membangun berbagai proyek besar seperti membangun jalan tol, membangun bendungan untuk pembangkit listrik, bangunan gedung bertingkat yang memiliki resiko tinggi. Untuk info lengkap dari perusahaan yang membawa nama besar BUMN Nindya Karya lihat langsung di situs resminya www.nindyakarya.co.id.

Dan kali ini perusahaan milik pemerintah ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan jurusan sebagai berikut untuk ditempatkan pada posisi dibawah ini dengan persyaratan pelengkapnya adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya

Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya Terbaru 2024

Lowongan Karir Nindya Karya Posisi

Senior Executive Vice President General Counsel

Responsibility :

  • Provide legal advice to senior management and the board of directors on various legal issues, especially related to the construction business
  • Prepare, review, manage and negotiate contracts and work agreements
  • Manage and supervise all litigation and dispute resolution processes
  • Ensure compliance with Indonesia laws and regulations, as well as compliance with environmental and construction standards, including coordination with external legal advisors when necessary Identify and manage the legal risks faced by the company
  • Contribute to strategic planning and business decision making
  • Integrate legal prespectives into the company’s strategy and decision-making processes
  • Provide input on legal implications of business decisions and new projects

Requirements :

  • A bachelor’s degree in law (LLB) and typically and advanced degree such as a master (LLM) or equivalent
  • Minimum 15 years experiences on related fields
  • Significant experience in a senior legal role, ideally within the construction industry
  • Deep understanding of contract law, construction law and related regulations
  • FIDIC certification or equivalent
  • Strong managerial and leadership skills
  • Excellent communication and negotiation skills
  • Ability to work collaboratively across functions
  • Ability to analyze and evaluate business processes, identify issues and propose pragmatic solutions while maintaining strong legal and business judgement

Cara Melamar Kerja di BUMN Nindya Karya

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal Secepatnya . Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia diatas

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker

Apply Lamaran Kerja disini

LIHAT JUGA :
CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya

Perhatian - Sehubungan dengan maraknya tindakan penipuan dalam proses rekrutmen, kami merasa perlu memberikan peringatan kepada para pencari kerja. Adalah penting untuk waspada terhadap praktik-praktik yang merugikan seperti permintaan pembayaran di muka, komunikasi melalui saluran tidak resmi, tawaran gaji yang tidak proporsional, ketidakjelasan detail perusahaan, dan proses perekrutan yang tidak terstruktur.

Kami menegaskan bahwa kami tidak pernah meminta pembayaran maupun imbalan dalam bentuk apapun dari informasi pekerjaan yang kami berikan kepada para calon pelamar. Komunikasi resmi kami selalu melalui saluran resmi seperti email perusahaan dan situs web resmi kami.

Kami menghimbau para pencari kerja untuk selalu melakukan verifikasi terhadap informasi perusahaan, termasuk alamat kantor dan kontak resmi, sebelum melanjutkan dalam proses rekrutmen. Keselamatan dan keamanan informasi pribadi Anda adalah prioritas utama bagi kami.

Apabila Anda menemui tanda-tanda penipuan, kami mendorong Anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan rekrutmen yang aman, transparan, dan profesional.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker