Lowongan Kerja PT Asuransi Ramayana Tbk

Profil PT. Asuransi Ramayana Tbk -  PT. Asuransi Ramayana Tbk. didirikan tanggal 6 Agustus 1956 dengan Akta Notaris Raden Meester Soewandi No. 14 dan disahkan dengan Penetapan Menteri Kehakiman Republik Indonesia tanggal 15 September 1956 No. J.A.5/67/16 dengan nama PT. Maskapai Asuransi Ramayana. Tujuan didirikannya perusahaan asuransi tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan proteksi atas barang-barang impor dan ekspor NV. Agung yang saat itu dipimpin oleh F.S. Harjadi dan R.G. Doeriat.

Nama PT. Asuransi Ramayana mulai digunakan setelah diadakan perubahan nama dengan Akta Notaris Muhani Salim, SH No. 95 dan disahkan dengan Keputusan Menteri Kehakiman No. C.2.5040-HT01.04.TH 86 tanggal 19 Juli 1986.

Pada tahun 1990 Perusahaan memperoleh Surat Ijin Emisi Saham dari Bapepam No. SI-078/SHM/MK.01/1990 tanggal 30 Januari 1990 untuk melaksanakan penawaran umum saham kepada masyarakat sebanyak 2 (dua) juta lembar saham.

Pada tahun yang sama, Perusahaan mendapatkan persetujuan dari Bapepam No. 1638/PM/1990 tanggal 19 September 1990, untuk mencatatkan sahamnya secara parsial pada Bursa Efek Jakarta sebanyak 1 (satu) juta lembar saham dengan nilai nominal masing-masing Rp 1.000 per saham.

Pada tanggal 8 Desember 2000 Perusahaan telah mencatatkan seluruh sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Pada tanggal 10 Desember 2001 Perusahaan telah menandatangani Perjanjian tentang Pendaftaran Efek bersifat ekuitas di Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) No. SP-108/PE/KSEI/2001 tanggal 10 Desember 2001 untuk melakukan konversi saham menjadi catatan elektronik (scriptless trading). Dengan demikian, terhitung sejak tanggal 20 Pebruari 2002 perdagangan saham perusahaan yang terjadi di Bursa Efek akan diselesaikan dengan menggunakan layanan C-BEST (The Central Depository and Book entry Settlement System) atau dengan cara pemindahbukuan dalam sistem KSEI.

Pada tanggal 5 Oktober 2005 dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pemegang saham menyetujui untuk membuka Kantor Cabang Syariah sebagai tanggapaan atas semakin banyaknya permintaan jasa asuransi yang berbasis syariah.

Perusahaan memiliki 28 Kantor Cabang / Unit dan 7 Perwakilan dengan jumlah karyawan sebanyak 600 orang. Kami adalah sebuah perusahaan Asuransi Umum Swasta Nasional yang telah Go Publik sejak tahun 1990 dan memiliki cabang diseluruh Indonesia yang sedang berkembang pesat, dan kali ini membutuhkan kandidat baru dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Asuransi Ramayana Tbk

Lowongan Kerja PT Asuransi Ramayana Tbk Tahun 2022

Posisi Kerja Tersedia di Ramayana Asuransi

PENGEMUDI

Kualifikasi :

  1. Pria
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan min SMA Sederajat
  4. Memiliki SIM A aktif
  5. Tinggi badan min 160 cm dan berat proposional
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Tidak memiliki riwayat penyakit kronis/ rentan sakit serta buta warna
  8. Bebas narkoba dan tidak terlibat/ terafiliasi dengan organisasi masa manapun
  9. Memiliki kepribadian dan berpenampilan menarik
  10. Diutamakan yang masih single
  11. Mampu berkomunikasi dengan baik dan santun
  12. Mampu bekerja dengan jujur, teliti, memiliki integritas dan bertanggung jawab
  13. Menguasai wilayah Padang dan sekitarnya

Persyaratan Dokumen :

  • Surat lamaran
  • Daftar riwayat hidup (CV)
  • Foto copy ijazah
  • Foto copy transkrip nilai
  • Foto copy KTP
  • Foto copy SIM A
  • Foto terbaru 3x4 dan postcard masing-masing 1 lembar
  • Surat keterangan berkelakuan baik (SKCK)
  • Dokumen pendukung lainnya
Cara Melamar Kerja di PT Asuransi Ramayana Tbk Terbaru 2022

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal 10 November 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Apply Lamaran Kerja disini
PT. ASURANSI RAMAYANA TBK
Jl. Pemuda No. 51C 
Kec. Padang Barat, Kota Padang
Sumatera Barat

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya