Lowongan Kerja Bank BRI BRILian Future Leader Program (BFLP) Batch 6

Lowongan kerja Bank BRI Terbaru 2022 - Perusahaan keuangan yang mencakup dalam Badan Usaha Milik Pemerintah yang dikenal dengan BRI atau singkatan dari Bank Rakyat Indonesia yang berdiri dengan tujuan untuk membantu masyarakat khsusnya target masyarakat kecil, hingga saat ini pun mereka tetap berfokus untuk kalangan menengah ke bawah.

Perusahaan Bank BRI ini didirikan pada tanggal 16 Desember tepatnya tahun1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Perusahaan ini tumbuh dengan cepat dan memiliki cabang dan unit diseluruh Indonesia dengan berbagai maca produk yang mereka tawarkan.

Bank BRI sendiri yang berfokuskan ke masyarakat kecil semakin sukses terutama dalam layanan penyaluran Kredit Usaha Kecil(KUK) nya yang terbilang sangat membantu masyarakat. Kredit yang diajukan memiliki bungan kecil yang bisa dengan mudah membantu usaha rakyat seperti usaha rumahan dan usaha lainnya yang bisa mengembangkan ekonomi masyarakat itu sendiri.

Lihat profil lengkap Bank BRI di BRI.co.id 

Dan kali ini perusahaan besar keuangan Bank milik pemerintah ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal untuk djadikan sebagai Staff dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Bank Rakyat Indonesia

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Tahun 2022

Posisi Kerja di Bank BRI

Pembukaan Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT BRI Group Batch 6

  • Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP) IT, kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group.

BRI Group membuka kesempatan untuk berkarier di:

  1. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
  2. PT. Bank Raya Indonesia Tbk.
  3. PT BRI Multifinance Indonesia

Kualifikasi :

  • Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terbaik
  • Merupakan lulusan dari bidang studi yang termasuk dalam STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics)
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berusia 26 tahun pada saat pendaftaran) dan maksimal 28 tahun untuk S2 (belum berusia 29 tahun pada saat pendaftaran)
  • IPK minimal 3.00 (untuk S1) dan 3.25 (untuk S2)
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi trainee
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI
Cara Melamar Kerja di Bank BRI 

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga 11 Oktober 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Kirim Lamaran Kerja 
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya