Lowongan Kerja Terbaru Februari 2021

Lowongan kerja saat ini sangat terbatas yang mana sama sama kita ketahui saat ini pencari kerja lbih banyak dari lowongan kerja yang tersedia, karena hal itu membuat pengangguran semakin bertambah karena jumlah pelamar melebihi dari lowongan tersedia tersebut.

Namun Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) yakni bapak Bahlil Lahadalia memberikan sambutan yang baik terhadap pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja oleh DPR RI pada tanggal 5 Oktober lalu, yang mana dia optimistis dengan adanya UU anyar ini akan membuka lowongan kerja pada tahun 2021 dalam jumlah besar di sektor investasi.

gudangloker logo
Seperti yang gudangloker.com kutip dari situs liputan6.com :
"Jadi yang penting, kita akan rencanakan ada tenaga kerja minimal 1,3 juta orang di 2021. Ini tenaga kerja yang langsung, belum yang tidak langsung. Bahkan, tenaga kerja tidak langsung ini bisa mencapai 3-4 kali lipat yang seperti subkontraktor, UMKM yang suplai, hingga warung makan," ujar dia dalam Konferensi Pers Virtual Realisasi Investasi Triwulan III 2020, Jumat (23/10/2020).

Dijelaskan juga oleh Bahlil bahwa apabila nantinya dengan adanya UU ini yang sama sama kita ketahui menuai polemik jika diimplementasikan dengan penuh bisa menimbulkan tawaran yang akan menjadi kemudahan berinvestasi. Menyusul adanya pemangkasan regulasi perizinan berusaha, termasuk investasi.
"Jadi di 2021 InsyaAllah pandemi selesai, investasi naik. Ini karena respons baik dari global dan dalam negeri, juga kita gairahkan UMKM untuk mendapat akses permodalan," katanya.
Bagaimana menurut teman-teman semua??
Lowongan Kerja Terbaru Januari 2021
Untuk Informasi Lowongan Kerja Terbaru Setiap Hari teman-teman bisa mengakses website Gudangloker.com yang update info lowongan kerja terbaru setiap harinya yang juga kami bagikan via Twitter, Facebook, Instagram, Linkedin dan media sosial lainnya.

Sumber : https://www.liputan6.com/bisnis/read/4390268/siap-siap-bakal-ada-13-juta-lowongan-kerja-di-2021
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya